Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersabar dan Menanti Pasangan Yang Terbaik Dari Tuhan | Renungan Motivasi Kristen

  

BERSABAR DAN MENANTI PASANGAN YANG TERBAIK DARI TUHAN

Sahabatku renungan hari ini ditunjukkan untuk Anda yang sedang dalam masa pacaran dan masih single atau masih sendiri.

Saya sering berjumpa dengan anak Tuhan dan selalu mendengar mereka berkata “Sudah lama saya sendiri, sudah saatnya saya mencari pasangan”

Seringkali anak-anak TUHAN terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk berpasangan. Firman Tuhan sudah katakan cinta itu kuat seperti maut (Kidung Agung 8:6) dan jangan bangkitkan sebelum waktunya (Kidung Agung 3:5b).

Ini artinya Anda bisa memutuskan kapan untuk jatuh cinta dan sebaliknya, Anda juga bisa memutuskan untuk tidak jatuh cinta.

Jadi bohong jika ada orang yang mengatakan, “Oh, perasaan ini datang tiba-tiba dan saya tidak bisa membendungnya.” Firman Tuhan katakan Anda dan saya bisa memutuskan untuk jatuh cinta atau tidak jatuh cinta, semua ini tergantung kita.

Yang membuat Anda tidak bisa menahan jatuh cinta adalah karena Anda terus menerus memikirkan hal tersebut di kepala Anda.

Hari-hari Anda dipenuhi dengan standar pasangan yang harus Anda miliki, dan bahkan sering menyaksikan film percintaan, hal inilah yang membuat Anda terus memikirkan jatuh cinta.

Selama Anda tidak memikirkannya, saya jamin Anda tidak akan jatuh cinta.

Banyak orang berpikir, “Sekarang saat yang tepat untuk berpasangan”. Mulai dari anak SD, SMP, SMU atau KULIAH, semua berpikir sekarang adalah saat yang tepat. Sedikit sekali yang berpikir, “Saya tidak mau terburu-buru.

Saya akan pikirkan dulu dan konsultasikan ini ke pemimbing atau pemimpin di gereja saya sebelum saya berpacaran sama dia.” Teman, percayalah segala sesuatu yang kita lakukan dengan terburu-buru tidak maksimal hasilnya, termasuk dalam hal berpacaran.

Coba bersabar sedikit dalam masalah ini. Pikirkan lagi apakah Anda sudah siap untuk menikah, apakah hidup Anda sudah mapan, dan Anda sudah siap untuk memiliki anak dan membesarkannya.

Jika belum, sebaiknya jangan terburu-buru memiliki pasangan. Percayalah di waktu yang tepat, pacaran Anda akan menjadi berkat bagi banyak orang. 

Sabar menunggu pasanganmu, sabar mencari pasanganmu, percayalah TUHAN sudah siapkan yang terbaik.

Apalah artinya menunggu beberapa saat untuk mendapatkan orang yang akan menjadi pasangan seumur hidup Anda?

Ingat sahabatku, Menanti dengan berdoa akan mendapatkan jawaban dari Tuhan yang terbaik. Percayalah.!


Posting Komentar untuk "Bersabar dan Menanti Pasangan Yang Terbaik Dari Tuhan | Renungan Motivasi Kristen "