Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pria Peserta X Factor 2021 Beragama Kristen! Siap Juara | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

SYALOM sahabat motivasi Kristen, bagaimana keadaan anda semua hari ini? semoga anda semua ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus. 

Pada kesempatan ini, penulis akan membahas 5 peserta X factor pria yang dikerap akan menjadi juara atau penyanyi terkenal di masa depan.

Tahukah anda, kelima pria tersebut beragama Kristen, siapa sajakah mereka.?

1.  Roby Gultom

Peserta X factor kelahiran 31 agustus 1995 ini, kini menghebohkan tanah air Indonesia bahkan dunia akibat penampilannya yang luar biasa.

Lewat penampilannya, kini dewan juri sangat mengidolakan Roby untuk menjadi sang juara pada gelaran X factor tahun 2021.

Pria lulusan ITB Bandung ini, kini menjadi penyanyi masa depan tanah air Indonesia. Sebab banyak sekali para fans yang begitu fanatic dan percaya bahwa Roby akan menjadi penyanyi masa depan Indonesia.

Namun ada satu hal yang begitu luar biasa dikatakan oleh Roby tentang keberhasilannya sampai saat ini.

Semua yang saya peroleh saat ini, semua karena kemurahan Tuhan, tanpa Yesus saya tidak bisa sampai pada tahap ini. (Ungkapnya)

2.  Iyan Yoshua

Iyan Yoshua adalah penyanyi kelahiran tahun 1998, asal Merauke Papua, sementara itu agama Iyan Yoshua adalah Kristen.  Pemilik nama lengkap Iyan Yoshua Saruninanere ini memiliki karakter suara yang khas.

Hal tersebut membuat para juri terpukau hingga mereka berusaha rebutan agar Iyan bisa dimentori oleh mereka.

Iyan Yoshua sendiri sering mengunggah cover lagu melalui kanal YouTubenya bernama Yan Josua. 

Beberapa lagu cover yang ia unggah misalnya seperti Akhir Cerita Cinta, Pesan Terakhir, Always Remember Us This Way, dan masih banyak lagi.

Iyan Yoshua pernah tampil di beberapa acara besar. Salah satunya adalah PON XX Papua 2021 yang digelar di tanah Papua. Saat itu, ia bahkan sempat satu panggung dengan Ariel. 

3.  Alvin Jonathan

Peserta dengan kelahiran 20 September 1997 ini, berhasil memasuki babak Gala Live Show setelah menjalani seleksi dari beberapa peserta. 

Tidak hanya netizen yang jatuh cinta pada suara Alvin, namun juri-juri X Factor pun tengah jatuh cinta dengan suara merdunya.  

Alvin dikenal sebagai pribadi yang introvert atau sangat tertutup soal diri dan keluarganya. 

Saat ini diketahui Alvin tinggal bersama dua kakak perempuan, nenek serta ayahnya. Agama Alvin saat ini diketahui sebagai penganut agama Kristen.

Hal ini ditunjukkan pada single rohani yang dinyanyikan oleh dirinya bersama Olga Victoria. 

Pria asal Malang ini pada dasarnya merupakan sosok yang tidak asing karena dirinya diketahui pernah mengikuti acara Idola Cilik musim 2009. 

Alvin secara membanggakan juga lolos hingga babak tiga besar di Idola Cilik musim 2009.

4. Daniel Pattinama

Peserta asal Maluku ini, berhasil masuk ke tahap berikutnya karena memiliki suara yang berbeda dengan peserta lainnya.  

Pria 27 Tahun ini, digadang-gadang akan menjadi juara pada gelaran X factor tahun 2021.

Berkat penampilannya, kini Daniel memiliki banyak fans serta banyak yang berspekulasi bahwa Daniel akan menjadi penerus Almarhum Glend Fredli.

Satu hal yang membuat Daniel bisa berdiri di panggung X factor adalah karena kasih Tuhan Yesus. (Ungkapnya)

5. Tito Prisha

Peserta asal Jogjakarta ini, berhasil membuat para juri mencintainya, karena berkat penampilannya yang luar biasa.

Dari seorang akuntan memilih berpindah karir menjadi seorang penyanyi karena merasa lebih passion di dunia tarik suara.

Pada audisi X factor 2021, Tito Prisha membawakan sebuah lagu berjudul Give Me One Reason dari Tracy Chapman.

Berbekal kemampuan bermain gitar Tito Prisha membawakan lagu tersebut dengan sangat maksimal dan diakui oleh dirinya sendiri sangat menguras energi.

Demikianlah 5 peserta pria yang beragama Kristen dalam gelaran kejuaraan X factor tahun 2021. Pesan kepada kita semua sebagai orang percaya. 

Marilah kita mendoakan mereka, sehingga mereka dapat terus bersaing dan bisa menjadi juara dan penyanyi masa depan Indonesia, bahkan bisa memuliakan Tuhan Yesus lewat potensi yang mereka miliki. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

 

 


Post a Comment for "5 Pria Peserta X Factor 2021 Beragama Kristen! Siap Juara | Motivasi-Kristen"