Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Wanita Peserta X Factor 2021 Beragama Kristen Menuai Pujian | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat motivasi-kristen semoga anda dalam keadaan yang baik-baik saja. Pada kesempatan ini, penulis akan membahas 5  wanita peserta X factor 2021 yang dikerap akan menjadi juara atau penyanyi terkenal di masa depan.

Tahukah anda kelima wanita tersebut beragama Kristen, siapa sajakah mereka.

1. Maysha Khanaya Sirait

Peserta yang kerap disapa icha Maysha  adalah seleb Tiktot  yang menekuni dunia tarik suara.

Maysha merupakan gadis muda yang beruisa 15 tahun asal Serang, Banten dan beragam Kristen Protestan.  Bahkan pernah menjadi sorotan publik di Tiktok setelah memparodikan lagu Welcome to Indonesia yang sempat menuai kontroversi.

Selain itu, Masya juga ternyata merupakan alumni ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim ketiga, meski dirinya tereliminasi.

Meski begitu, gadis bersuara indah ini berhasil merebut hati lima dewan juri di panggung pencarian bakat X factor 2021

Berkat lagu Traitor yang dinyanyikannya, Maysha berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Berkat penampilan luar biasanya. Maysa kini gadang-gadang menjadi juara X factor 2021, karena memiliki suara yang indah.

2. Sonya Margaretha Bara

Peserta yang memiliki suara emas dan sangat berhasil membuat para juru takjub dengan membawakan lagu One and Only dari Adele.

Wanita kelahiran 1999 asal Papua ini merupakan seorang penyanyi dengan suara emas . Bahkan diketahui  Sonya juga sering tampil dalam berbagai acara-acara nasional

Yang sangat membanggakan adalah sonya Bergama Kristen protestan, dan sangat disukai oleh kelima para juri X factor.

3. Ruth Nelly Sitohang

Penyanyi berdarah batak ini, memiliki suara yang sangat merdu dan indah berkat tampilan luar biasanya, kini Nelly menjadi salah satu peserta yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Semakin populer semakin membuat publik penasaran dengan sosok Nelly dan banyak sekali pendukung Nelly.

Hal ini dilihat apabila video bernyayi  diupload oleh Channel X factor  maka penontonnya mencapai jutaan dan puluh ribuan komentar yang bersifat postif.

Berdasarkan suatu kesaksian Nelly, dia mengatakan bahwa suaranya indah dan luar biasa karena Tuhan Yesus Kristus. Bahkan Nelly sudah banyak menyanyikan lagi-lagu rohani.

4. Rosalya Purba

Belakangan ini ramai menjadi sorotan bahwa Rosalya Purba viral disebut suaranya mirip Adele ketika menyanyikan lagu Easy On Me. Lagu tersebut juga yang berhasil membawa namanya lolos menjadi peserta X Factor 2021.

Peserta X factor tahun 2021 asal papua ini, gadang-gadang akan menjadi pemenang pergelaran x factor tersebut.

Hal ini dikatakan oleh para juri, karena suaranya memiliki ciri khas yang sangat berbeda dengan peserta-peserta lainnya.

Namun yang sangat membangakan adalah, Rosalya adalah seorang Kristen yang sangat taat.

5. Adeline Lapian

Peserta asal Manado ini, menjadi salah satu peserta wanita yang beragama Kristen Protestan, berkat tampilan awal di kejuaraan X factor, kini Adeline lolos ke tahap berikunya, bahkan menjadi penggemar berat dari para dewan juri sebagai the next juara X factor.

Di sisi lain, Adeline merupakan seorang yang sangat taat dan setia kepada ajaran Kristen, bahkan dia berkata apa yang dialami olehnya semua karena kemurahan Tuhan Yesus Kristus.

Nah, itu dia 5 peserta X factor wanita yang beragama Kristen, sebagai rekan-rekan seiman marilah kita mendoakan mereka semoga mereka dapat menjadi the next juara X factor 2021, dan menjadi kebanggaan orang percaya. dan semoga mereka semua dapat memuliakan Tuhan lewat potensi yang mereka miliki. Tuhan yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "5 Wanita Peserta X Factor 2021 Beragama Kristen Menuai Pujian | Motivasi-Kristen "