Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Ingin Membangun Islamic Center Namun Kini Menjadi Penginjil | Motivasi-Kristen

motivasikisten.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan perlindungan dari Tuhan kita.

Dalam menyambut natal di tahun 2021 ini, harapan saya semoga kita semua bisa merayakan natal dengan penuh cinta kasih persaudaraan walaupun pandemik Covid-19 masih menghantui kehidupan ini. 

Pada kesempatan ini saya akan mencoba memaparkan suatu berita yang lagi viral di media sosial, dimana seorang ibu yang kaya raya mempunyai keinginan membagun Islamic Center, namun kini menjadi seorang Kristen dan sudah menjadi penginjil.

Dialah ibu Masnita, lahir dari keluarga muslim yang taat di daerah Sunda. Setelah suaminya wafat, dimana Ia harus mengurus anak-anaknya serta mengurus bisnis yang ditinggalkan oleh mendiang suaminya.

Dalam kesaksian yang ditampilkan dalam channel youtube Jaya Inspirasi Ibu Masnita menuturkan bahwa ingin membengun Islamic Center yang megah dengan hasil bisnisnya.

Namun semuanya tidak berjalan dengan baik, karena bisnisnya mengalami kebangkrutan, bahkan Ia frustasi sehingga ingin membunuh anak-anak serta dirinya, tetapi diselamatkan oleh Tuhan Yesus. 

Ia marah kepada Tuhan, karena bisnis gagal, karyawan mengundurkan diri, serta keluarganya menjatuhkannya. 

Bahkan salah satu ungkapan yang sangat menyedihkan keluar dari mulutnya dimana Ia mara kepada Alloh SWT. Dimana Kuasa-Mu? Dimana suara-Mu?

Setelah berjalannya waktu, akhirnya Ibu Manista harus meninggalkan cara hidupnya yang dahulu, kini mereka hidup dengan penuh penderitaan, harus tinggal pada rumah kecil dan sederhana. 

Walaupun sudah putus harapan, namun semangat dan ketatan Ibu Manista untuk sholat tidak pernah padam. Setiap saat dirinya sholat, Ia selalu mengeluarkan air mata dan bertanya-tanya kepada Tuhannya tentang keadaan hidup yang dilalui.? Namun tidak ada jawaban sama sekali. 

Sampai pada suatu saat, Ia memutuskan untuk melakukan sholat yang terakhir. Dimana sudah tidak lagi pergi beribadah, bahkan sudah tidak peduli lagi tentang surga dan neraka. Yang jelas ingin mengakhiri hidup bersama anak-anaknya.

Setelah melakukan suatu keputusan, pergilah Ia untuk membeli obat nyamuk cair untuk membunuh anak-anak serta dirinya. 

Ketika semuanya sudah disiapkan. Ia mematikan lampu untuk melakukan perencanaannya itu, namun Ia pun menangis dan merasa tak sanggup untuk melakukannya.

Namun pada saat itu juga, hadirlah seorang yang sangat besar menggunakan baju putih dan cahayanya sangat bersinar. katanya kepada saya. "DATANGLAH KE RUMAH-KU MAKA AKU AKAN MENOLONGMU."

Pada saat itu juga ibu Manista sangat takut dan terkejut. Ia melihat orang yang berhadapan dengannya adalah Tuhannya orang Kristen. 

Bahkan suara yang sama dikatakan sebanyak dua kali, saat itu juga Ibu Manista merespon dengan berkata. "kalau mau menolong saya, tolong jaga saya dan anak-anakku, maka saya akan mencari tahu ajaran-Mu."

Setelah kejadian tersebut, Ibu Manista menangis dan bertanya-tanya dalam hatinya, mengapa yang datang bukanlah Tuhanku melainkan Tuhannya orang Kristen.

Malam itu juga perencanaan untuk membunuh anak-anak dan dirinya tidak dapat dilakukan, ketika hari mulai pagi datanglah seorang dan mengetuk pintu membawakan sekantong sembako dan amplop yang berisi uang sebesar Rp. 250.000.00, katanya untuk ibu janda dan anak yatim. 

Setelah melalui peristiwa hidup yang panjang, kini Ibu Manista dan anak-anaknya telah percaya Yesus, bahkan kini Ibu Manista telah banyak bersaksi di gereja dan di channel youtube kristen ternama.

Sunggguh hebat kuasa Tuhan Yesus, yang mau datang menyelamatkan jiwa-jiwa yang hilang harapan. Engkau sungguh baik bagi orang-orang yang menginginkan pertolongan.

Kata Yesus kepadanya. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. " (Yohanes 14:6) Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin


Post a Comment for "Viral! Ingin Membangun Islamic Center Namun Kini Menjadi Penginjil | Motivasi-Kristen"