Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Tuhan | Motivasi-Kristen

minews.id

(Matius 7 : 7-8) "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan. karena setiap orang yang meminta menerima dan setiap orang mencari, mandapat dan setiap orang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Sahabat seiman Kristen, pernahkah anda merasa doamu gagal atau belum dijawab Tuhan.? Saya percaya anda pasti pernah merasakan hal demikian.

Entah terkait dengan masa depan, jodoh, pekerjaan dan hal lainnya.

Akan tetapi sudakah anda mengetahui apa penyebab doamu tidak dikabulkan atau dijawab Tuhan.?  Jika sama sekali anda belum mengetahuinya maka anda berada pada tempat yang tepat.

Pada kesempatan ini penulis akan mencoba memberikan suatu informasi sekaligus suatu asupan rohani terkait dengan hal pengabulan doa.

Alasan yang paling mendasar atau yang menjadi penyebab doamu tidak dijawab atau tidak dikabulkan Tuhan adalah keinginan atau permitaanmu dalam doa.

Inilah suatu faktor yang menyebabkan doa seseorang tidak dijawab.

Terkait dengan keinginan kita tahu bersama bahwa manusia secara umum menginginkan kehidupannya selalu terlihat sempurnah atau mapan dimata orang lain.

Seperti mempunyai rumah mewah, mobil mahal, uang banyak, serta keinginan-keinginan dunia lainnya.

Oleh sebab itu, banyak manusia salah dalam meminta kepada Tuhan, dimana mereka tidak meminta sesuai dengan kebutuhan melainkan menuruti keinginan jasmani.

Sebagai contoh, ketika anda bekerja pada satu perusahan dengan gaji atau upah yang pas-pasan, namun motivasi anda bekerja hanya untuk menjadi orang kaya.

Sehingga ketika anda berdoa meminta mobil mahal dan rumah mewah, untuk mendapatkan hal tersebut sungguh sulit dan mustahil untuk terjadi.

Tentu hal ini tidak dilarang Tuhan, akan tetapi apakah itu kebutuhan yang mendasar, yang benar-benar anda butuhkan.?

Pasti bukan tidak, oleh karena itu, jangan pernah meminta sesuatu hanya untuk memuaskan keinginan jasmani anda.

Itulah suatu penyebab doamu tidak dijawab atau tidak dikabulkan oleh Tuhan Yesus.

Seperti yang dikatakan Alkitab “Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu." (Yakobus 4:3). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Tuhan | Motivasi-Kristen "