Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejauh Apapun Kita Mengejar Dunia, Garis Finishnya Tetaplah Kematian | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : soundcloud.com

Kehidupan manusia, di dunia ini hanyalah sementara, namun ada berbagai kesempatan yang bisa dilakukan oleh seseorang dalam dunia ini, seperti belajar giat untuk mendapatkan impainnya, bekerja keras untuk bisa membeli rumah mewah, mobil mewah dan berbagai keinginan-keinginan lainnya. 

Inilah suatu kesempatan yang sama untuk setiap manusia yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati kehidupan di dunia ini, dan tindakan-tindakan tersebut merupakan suatu perjuangan. 

Perjuangan untuk mendapatkan semua keinginan yang kita harapkan, bukanlah hal yang mudah atau gampang, tetapi membutuhkan semangat kerja keras yang teruji, untuk dapat menggapai semua impiannya.

Namun pada masa sekarang ini ada sebagian orang yang rela memakai cara atau langkah yang salah, supaya cepat mencapai semua keinginan dan impian yang di inginkan. Tentu cara inilah suatu tindakan yang benar-benar melawan kehendak Tuhan. 

Banyak sekali contoh-contoh seperti demikian, kita bisa lihat banyak koruptor yang rela mengambil uang negara bahkan uang Gereja hanya untuk memenuhi semua keinginan mereka, inilah suatu kenyataan dan inilah suatu bentuk kehidupan manusia yang tidak puas akan kehidupannya dan ingin terlihat sukses secara dunia. 

Sobat Kristen, saya ingin mengatakan "SEJAUH APAPUN KAMU MENGEJAR DUNIA, INGATLAH GARIS FINISHNYA TETAPLAH KEMATIAN". Sehingga janganlah memakai cara yang salah untuk mendapatkan semua impianmu, sebab semuanya akan menjadi percuma apabila kematian menjadi akhir dari kehidupan manusia. 

Kita boleh mengejar semua impian kita, tetapi motivasinya harus benar, yaitu harus tertuju pada Firman Tuhan, artinya ketika sobat-sobat telah menemukan cita-cita atau impianmu, maka janganlah menahan kasih bagi orang yang membutuhkan pertolonganmu. 

Saya ingin mengatakan kepada kita semua, lebih baik kita miskin tetapi hidup kita benar dan mampu menjadi saluran berkat bagi orang lain, dari pada banyak harta namun suka menahan kasih atau hanya melihat kesusahan orang lain, tanpa membantu mereka. 

Sebab semuanya akan menjadi sia-sia, jika hidupmu tidak bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain ketika kesuksesan telah menjadi bagianmu. Ingatlah sobat Kristen, kematian adalah kepastian bagi semua manusia. Maka hiduplah benar, supaya garis Finish yang kamu capai akan memberikan kehidupan yang kekal di dalam kerajaan Sorga. 

Firman Tuhan berkata di dalam Kitab (Ulangan 28:1) "Jika engkau baik-baik mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu hari ini, maka Tuhan, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa-bangsa di bumi."

Sungguh jelas Firman Tuhan mengatakan, sehingga sebagai orang percaya kita harus mengerti bahwa hidup kita hanyalah sementara, dan kalaupun kita telah berhasil, maka jadilah pembawa berkat bagi orang lain, sebab bukan kekayaan atau kemapanan yang menjamin kita menikmati kehidupan yang kekal, melainkan Iman dan perilaku kita yang sesuai dengan perintah Tuhan Yesus. 

Sobat Kristen ingatlah, sejauh apapun kita mengejar dunia ini, tetaplah garis finishnya adalah kematian, sehingga kejarlah impianmu dengan benar, dan  hiduplah sesuai dengan kehendak Tuhan, supaya kehidupan kita di dunia ini, akan membawa jaminan yang pasti untuk berada di dalam Kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. AMin


1 comment for "Sejauh Apapun Kita Mengejar Dunia, Garis Finishnya Tetaplah Kematian | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.