Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayat Alkitab Tentang Tugas Seorang Istri | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Dalam dunia ini, kita semua telah diatur untuk memiliki tugasnya masing-masing, baik kita sebagai anak-anak, pemuda, bahkan orang tua.

Hal ini ditetapkan oleh Tuhan supaya kita mengerti tugas dan tanggung jawab kita masing-masing, dan semuanya diatur tidak terlepas dari hukuman yang akan diperoleh jika tidak melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Nah, berikut ini akan dijelaskan ayat-ayat Alkitab tentang tugas seorang ibu atau istri dalam suatu kehidupan keluarga Kristen.

1. (Kolose 3:18)

"Hai istri-istri tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan."

2. (Efesus 22-24)

"Hai istri tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suami adalah kepala istri sama seperti istri adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh. Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah istri kepada suami dalam segala sesuatu."

3. (Amsal 12:4)

"Istri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya."

4. (Amsal 19-14)

"Rumah dan harta adalah warisan nenek moyang, tetapi istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan."

5. (Amsal 31:10)

"Istri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata."

Demikianlah 5 ayat Alkitab yang menjelaskan tugas istri terhadap suami serta hal-hal yang harus dilakukan seorang istri dalam kehidupannya, supaya diberkati kehidupan rumah tangga.

Ingatlah tidak ada rumah tangga yang sempurnah, namun kesempurnaan akan ada jika suami istri saling melengkapi serta saling mengerjakan tugasnya masing-masing. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Ayat Alkitab Tentang Tugas Seorang Istri | Motivasi-Kristen"