Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayat Alkitab Nubuatan Kelahiran Yesus | Motivasi-Kristen

rubrikkristen.com

Berita tentang kelahiran Yesus sudah ada sebelum Yesus dilahirkan, Alkitab memberitahukan kita jauh sebelum dunia diciptakan. 

Allah telah berencana untuk menghadirkan seseorang yang akan menjadi juruselamat bagi dunia dan seluruh umat manusia. 

Untuk lebih jelas lagi, maka penulis akan mencoba memberikan 5 ayat Alkitab Nubuatan kelahiran Yesus. 

Berikut ini 5 ayatnya : 

1. (Yesaya 9: 6)

"Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang: penasihat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Raja damai."

2. (Yesaya 7:14)

"Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan dinamakan Dia Imanuel."

3. (Mikha 5:2)

"Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sedah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

4. (Yesaya 53:7)

"Dia memberikan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian ke pembantaian."

5. (Matius 1:23)

"Sesungguhnya anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" 

Demikianlah 5 ayat alkitab tentang nubuatan kelahiran Yesus, sebagai orang percaya kita pastinya sungguh bangga, karena berita  kelahiran Yesus sudah ada sebelum Yesus dilahirkan.

Ini berarti Yesus adalah Tuhan yan benar, penguasa akan dunia ini, sehingga sebagai anak-anak-Nya akan selalu diberkati dan akan diberikan kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Ayat Alkitab Nubuatan Kelahiran Yesus | Motivasi-Kristen "