Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayat Alkitab Tentang Masa Depan Dari Tuhan | Motivasi-Kristen

Menginginkan keberhasilan atau masa depan yang baik adalah keinginan semua orang, sebab hidup dengan kebahagiaan adalah suatu standar hidup semua orang di dunia ini.

Namun untuk mendapatkan keberhasilan yang kita inginkan bukanlah hal yang mudah, melainkan membutuhkan kerja nyata lewat sikap dan perilaku yang pantang menyerah.

Sebagai orang percaya, kadang kita begitu pesimis dengan kegagalan-kegagalan yang kita dapati, bahkan kita sering menyalahkan Tuhan lewat peristiwa hidup yang kita jumpai.

Hal ini adalah manusiawi, akan tetapi janganlah kita larut dalam kesedihan atau terus menyalahkan Tuhan, kita harus senantiasa bersyukur dengan keadaan hidup yang kita dapati.

Berikut ini ada beberapa ayat Alkitab yang dapat menguatkan kita semua yang telah gagal atau hilang harapan untuk memperjuangan impian atau masa depan kita. 

1. (Amsal 28:13)

"Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang."

2. (Yeremia 31:17)

"Masih ada harapan untuk hari depanmu, demikianlah Firman Tuhan: anak-anak akan kembali ke daerah mereka."

3. (Amsal 24:14)

"Ketahuilah, demikianlah hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatkannya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang."

4. (Amsal 23:17-18)

"Janganlah hatimu iri kepada orang-orang yang berdosa, tetapi takutlah akan Tuhan senantiasa, karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang."

5. ( 1 Petrus 5:7)

"Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu."

6. (Amsal 19:20-21)

"Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan. Banyaklah rancangan dihati manusia, tetapi keputusan Tuhan-lah yang terlaksana."

7. (Mazmur 37:37)

"Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan."

8. (Mazmur 37:38)

"Tetapi pendurhaka akan dibinasakan bersama-sama, dan masa depan orang-orang fasik akan dilenyapkan."

9. (Amsal 24:20)

"Karena tidak ada masa depan bagi penjahat, pelita orang fasik akan padam."

10. (Filipi 4:6)

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.'

Demikianlah 10 ayat Alkitab tentang masa depan sungguh ada bagi kita yang percaya akan Yesus, karena itu, apakah yang harus kita takutkan.? jangan pernah takut, jika sekarang kamu sering menjumpai kegagalan atau pergumulan hidup, tetaplah percaya, karena pada waktunya masa depan yang terbaik akan menjadi milikmu.

Tuhan Yesus sungguh adil bagi siapa yang percaya dan menanti dengan iman, Percayalah, keberhasilan atau masa depan yang cerah akan menjadi milikmu. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Ayat Alkitab Tentang Masa Depan Dari Tuhan | Motivasi-Kristen"