Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayat Alkitab Faforit Tentang Natal Kristus | Motivasi-Kristen

gkdi.org

Memasuki bulan Desember pastinya sebagian besar manusia tertuju pada tanggal 25 Desember. Hal ini tidak terlepas dari perayaan natal yang dirayakan oleh umat Kristen diseluruh dunia. 

Berkumpul dengan anggota keluarga, disukacitakan dengan pohon natal serta segala pernak-pernik yang dihiasi di dalam rumah. 

Namun sudakah anda mengetahui ayat-ayat Alkitab tentang kelahiran Yesus atau hari natal.? Sebagai orang percaya bukan hanya dengan sukacita atau dengan segala perlengkapan kita menyambut natal.

Tetapi kita harus mengetahui ayat-ayat Alkitab yang berhubungan dengan hari natal, hal ini bertujuan untuk kerohaniaan serta pemahaman kita akan hari natal semakin luas.

Berikut ini 5 ayat Alkitab tentang hari natal:

1. (Lukas 2:1)

"Hari ini telah lahir bagimu juruselamat yaitu Kristus Yesus di kota Daud."

2. (Lukas 2:12)

"Dan inilah tandanya bagimu kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan."

3. (Matius 1:21)

"Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka"

4. (Yohanes 3:16)

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

5. (Matius 2:11)

"Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat anak itu bersama maria, Ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.

Demikianlah 5 ayat Alkitab tantang kelahiran Yesus atau hari natal, sebagai orang percaya bersukacitlah dalam menyambut hari natal.

Namun jangan lupa untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan hidup. Ingatlah Kristus lahir untuk kita, maka kitapun hari senantiasa memuliakan nama-Nya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Posting Komentar untuk "Ayat Alkitab Faforit Tentang Natal Kristus | Motivasi-Kristen "