Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mukjizat Masih Ada | Motivasi-Kristen

facebook.com

Apakah anda selalu mengeluh dengan pergumulan hidup yang anda alami.? Jika ya maka anda adalah orang yang belum percaya kepada Tuhan Yesus secara totalitas.

Mengapa.? Tahukah anda jika statusmu adalah pengikut Kristus (Kristen), maka tugasmu adalah berserah dan berdoa, bukan hidup dengan keluhan dan kekuatiran.

Tidak apa-apa kalaupun hanya satu atau dua kali anda mengeluh atau hanya masalah-masalah tertentu yang membuat anda mengeluh.

Namun kalaupun setiap masalah kecil maupun besar anda selalu mengeluh maka anda adalah pribadi yang belum percaya Yesus sepenuhnya. 

Alkitab berkata "Tuhan adalah kekautanku dan perisaiku, kepada-Nya hatiku Percaya, aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyayianku aku bersyukur kepada-Nya." (Mazmur 28:7)

Sobat Kristen mengapa kamu harus mengeluh, semua percuma, yang harus kamu lakukan adalah bersyukur untuk pergumulan hidup yang kamu dapati.

Memang berat rasanya untuk selalu bersyukur dalam keadaan hidup yang begitu pahit, tetapi inilah suatu perintah kepada kita sebagai anak-anak-Nya.

Seperti kata Alkitab. "Bersyukurlah daam segala hal, karena itulah yang dikehendaki Allah dalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Korintus 5:18).

Jangan takut jika hidupmu menemui jalan buntu, jangan takut bila persoalanmu semakin besar dari waktu ke waktu.

Selama kamu berserah Tuhan ada didekatmu, Mukjizat-Nya masih ada bagi kita yang selalu berseru kepada-Nya.

Mukjizat masih ada, orang yang mampu bersyukur dalam segala hal, akan mengalami mukjizat yang luar biasa.

Inilah janji Tuhan, kepada anda dan saya, sehingga berhentilah hidup dalam kekuatiran dan ketakutan, percayalah kepada janji-Nya, selama nafasmu dipakai untuk kemulian Tuhan, maka mukjizat dari Tuhan Yesus senantiasa hadir dalam hidupmu. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin



Post a Comment for "Mukjizat Masih Ada | Motivasi-Kristen "