Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasihat Supaya Berjaga-Jaga, Kecelakaan Tunggal! "Vanessa Angel Meninggal" | Motivasi-Kristen

intiselep.com

Syalom sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus kasihi, semoga sampai saat ini, kita semua masih ada dalam keadaan dan perlindungan yang berasal dari Tuhan kita.

Pada saat ini media sosial diramekan dengan berita kecelakaan yang mengakibatkan kematian terhadap artis Vanessa Angel"

Tentu peristiwa ini sungguh mengagetkan seluruh publik tanah air Indonesia, kecelakaan yang terjadi pada kamis 04 November ini, bukan hanya menewaskan Vanessa, tetapi juga suami tercintanya. 

Kecelakaan yang menimbulkan kematian memang bukan lagi tragedi baru, melainkan hampir setiap saat terjadi diberbagai daerah. 

Namun peristiwa yang menewaskan artis ternama ini, serta sang suaminya, sungguh membuka mata publik tentang perjalanan hidup manusia yang tidak mengetahui kapan kematian datang kepadanya dan berupa apa jalan kematiannya.

Inilah suatu kerahasiaan Tuhan yang tidak bisa diketahui oleh manusia siapapun di dunia ini, namun lewat peristiwa ini sudah saatnya kita mengevaluasikan diri kita. 

Apa yang harus kita pelajari dari peristiwa ini, jika status kita sebagai orang percaya.? Yang harus kita pelajari adalah bagaimana sikap kita yang selalu berjaga-jaga dalam segala hal.

Artinya bahwa hidup kita harus senantiasa berantisipasi dalam keadaan apapun, hidup harus penuh dengan kewaspadaan dan kesandaran akan Tuhan Yesus. hal ini yang dijelaskan dalam kitab (Matius 24:37-42).

"Nasihat supaya berjaga-jaga"

(37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak kedatangan manusia.")

(38 "Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera.")

(39 "Dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.")

(40 " Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.")

(41 "Kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditingalkan.")

(42 "karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu akan datang.")

Sobat kristen, mengapa kamu harus berjaga-jaga, ingatlah Tuhan menciptkanmu dengan akal dan pikiran, dan fungsinya untuk selalu memikirkan atau mengantisipasi berbagai pergumulan hidup yang kamu alami.

Memang benar kematian adalah pasti, akan tetapi kamu harus senantiasa hidup dalam kewaspadaan, jangan terlalu ceroboh dalam segala sesuatu, supaya hidupmu akan selalu ada dalam kasih dan lindungan Tuhan.

"(Amsal 4:23) "Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, sebab dari situlah terpancar kehidupan." Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 


Post a Comment for "Nasihat Supaya Berjaga-Jaga, Kecelakaan Tunggal! "Vanessa Angel Meninggal" | Motivasi-Kristen"