Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ayat Alkitab Tentang Janji Kesuksesan | Motivasi-Kristen

sonora.id

Meraih suatu keberhasilan agar bisa dikatakan sukses adalah keinginan semua orang, apalagi jika status adalah seorang muda, pastinya memiliki keinginan untuk mendapatkan lebel sebagai orang sukses.

Namun bukanlah hal yang mudah atau gampang dalam menemukan semuanya itu, harus membutuhkan kerja keras yang baik, serta sikap disiplin yang konsisten. 

Mungkin saat ini anda sudah bekerja keras tetapi masih saja menemui kegagalan demi kegagalan, yang membuat sudah tidak mampu lagi untuk berjuang, maka saya katakan anda berada pada tempat yang tepat.

Pada kesempatan ini, penulis akan menyajikan beberapa ayat Alkitab yang bisa mengembalikan semangat dalam suatu perjuangan.

Berikut ini sepuluh ayat Alkitab yang menjelaskan bahwa kesuksesan adalah hak semua orang, apabila hidup menurut jalan dan kehendak Tuhan Yesus.

1. (Matius 6:33)

"Tetap carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya itu, akan ditambahkan kepadamu."

2. (1 Raja-raja 2:3)

"Lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap Tuhan, Allah-Mu dengan hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju.

3. (Yeremia 17:7)

"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya kepada Tuhan.

4. (Mazmur 37:4)

"Dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu."

5. (Filipi 4:6)

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

6. (Amsal 16:3)

"Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu"

7. (Amsal 21:25)

"Si pemalas dibunuh oleh keinginannya, karena tangannya enggan bekerja."

8. (Amsal 10:22)

"Berkat Tuhanlah yang membuat kaya, susah payah tidak akan menambahinya."

9. (Yeremia 29:11)

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangn damai sejahtera, dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

10. (Amsal 11:25)

"Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum."

Demikianlah 10 ayat Alkitab tentang janji kesuksesan dari Tuhan Yesus, karena itu apakah yang harus anda takutkan.?

Percayalah pada janji-Nya, ikut saja kata Firman-Nya, lakukanlah semua perintah-Nya, maka keberhasilan yang kamu inginkan akan membuahkan hasil pada waktunya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "10 Ayat Alkitab Tentang Janji Kesuksesan | Motivasi-Kristen "