Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesaksian Hidup! Dokter Cantik "Jesica" Percaya Yesus Benar-Benar Ada | Motivasi-Kristen

youtube.com

Syalom suadara-saudara seiman dalam Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Sudakah anda membaca atau mendengar kesaksian iman dari seorang dokter cantik dan muda.? jika belum, maka saatnya anda membaca artikel dari motivasi-kristen sampai selesai.

Dokter cantik JESICA adalah salah satu dokter yang dahulunya sama sekali tidak mengenal Yesus, bahkan tidak percaya bahwa Tuhan Yesus adalah nyata. Dia lebih mengandalkan logikanya. 

Ungkapan tersebut dapat anda saksikan dalam channel youtube Hidup untuk bersaksi. Awal cerita ia mulai mengenal Yesus adalah ketika Tahun 2015, saat itu banyak masalah dijumpainya, yang membuat dirinya sters.

Dalam kondisi hidup yang terpuruk ia mencoba untuk bertanya kepada Tuhan, jikalau Engkau nyata cobalah tunjukan dirimu kepada saya, dan tolonglah saya. 

Namun pada saat itu tidak ada tanda-tanda atau jawaban dari permohonannya, akhirnya pada bulan maret tahun 2015, ketika ia berada di lokasi kampus, ia melihat suatu spanduk yang sangat besar yang tertulis akan mengadakan ibadah KKR.

Satu hari sebelum pelaksanaan ibadah KKR, malamnya ia merasa terpanggil, dalam hatinya yang selalu saja ada niat atau tawaran untuk segara hadir dibesok hari.

Pada saat waktu pelaksanaannya, akirnya ia bersama dengan keluarganya untuk menghadari ibadah KKR tersebut, setelah sampai disana ia merasa bingung, tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Namun pada saat pendeta menyuruh berdoa meminta baptisan Roh kudus, ia pun mengikut angkat tangannya, mengundang Roh Kudus hadir dalam hatinya, tiba-tiba tangannya bergetar sangat kencang.

Jesica pun kaget dengan hal tersebut, tetapi ia belum menyadari itu adalah pekerjaan Roh Kudus, ia masih belum percaya sama sekali.

Ia dan keluargnya merasa terjadi kesurupan yang sangat dasyat. Namun pada saat disuruh untuk berdoa yang kedua kali, tanpa sadar lidahnya bergerak sendiri, dan dari sinilah ia percaya bahwa Tuhan Yesus benar-benar ada dan nyata.

Melalui peristiwa itu, Jesica merasa hidupnya begitu damai dan sukacita, seluruh beban hidup yang dialami olehnya sudah terangkat atau bebas darinya. "Ungkapnya." 

Akhirnya Jesica mulai menerima Yesus, dan kini mulai melayani Tuhan Yesus dengan penuh sukacita dan ketekunan. 

Sungguh ajaib kuasa Tuhan Yesus. Pesan edukasi untuk kita semua sebagai orang percaya adalah, tetaplah percaya, sebab orang yang belum percaya bisa menjadi percaya, itulah kemahakuasaan Tuhan. 

Jika malasah hidup membuat anda terpuruk, janganlah pernah mempunyai niat untuk meninggalkan Yesus, percayalah, Dia akan memberikan jaminan keberhasilan duniawi maupun sorgawi. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 

"Karena setiap orang yang memanggil nama Tuhan akan diselamatkan." (Roma 10:13)

Post a Comment for "Kesaksian Hidup! Dokter Cantik "Jesica" Percaya Yesus Benar-Benar Ada | Motivasi-Kristen"