Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tetaplah Berdoa, Walaupun Hidupmu Sedang Tidak Baik | Motivasi-Kristen

Bible.com

Hidup dalam dunia yang fana ini, manusia pada umumnya menginginkan hidupnya berjalan sesuai dengan kehendak atau kemauan dari dirinya sendiri. 

Namun apakah bisa demikian.? Pastinya tidak bukan, mungkin anda bisa menentukan kapan dan dimana anda akan bekerja, tetapi tidaklah tahu kapan waktunya anda berhenti atau mencapai puncak kesuksesan.

Inilah suatu kerahasian Tuhan, yang tidak ada satupun manusia mengetahuinya, sehingga apakah yang harus anda lakukan jika harapanmu tidak sesuai dengan realita.?

Mungkin anda cenderung mengatakan sedih, kecewa dan hilang harapan, Ya, inilah manusiawi, karena penuh dengan keterbatasan dan kelemahan.

Saya sungguh merasakan bagaimana keadaan hidup pada titik terendah atau jauh dari harapan yang kita inginkan. 

Namun larut dalam kesedihan dan kekuatiran adalah suatu kesalahan bagi diri anda, sebab ada Tuhan Yesus yang senantiasa berjalan bersamamu.

Kesedihan, kekuatiran, serta hilang harapanmu, tidaklah habis atau menghilang jika kamu tetap larut dan menyesali semuanya itu.

Yang harus kamu lakukan adalah, tetaplah percaya, dan senantiasalah berdoa, karena kekuatan doa sungguh besar kuasanya.

Alkitab dengan jelas mengatakan "Doa orang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya." (Yakobus 5:16b).

Apapun keadaan anda, tetaplah berdoa, janganlah takut bila harapanmu tidak bisa dimiliki, janganlah bimbang bila hidupmu terus menjumpai masalah, dan janganlah ragukan janji Tuhan, sebab janji-Nya adalah Ya dan Amin. 

Tugas anda adalah belajarlah untuk senantiasa berdoa, apapun keadaan hidupmu, apapun pergumulanmu, besar dan kecilnya masalah dan pergumulanmu, belajarlah untuk selalu bersyukur dan senantiasa berdoa.

Hanya melalui cara hidup itu, kamu akan dikuatkan dalam sitausi apapun, dan percayalah, Doa yang terus menerus dengan usaha yang nyata akan mewujudkan harapanmu pada waktu yang tetap. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Tetaplah Berdoa, Walaupun Hidupmu Sedang Tidak Baik | Motivasi-Kristen "