Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Rohani Berkumandang Team Papua Menang, Sungguh Dasyat Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen

youtube.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini anda semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan Yesus.

Pada kesempatan ini penulis akan menguraikan berita Kristen terbaru yang bisa dikatakan lagi viral di media sosial Youtube.

Hal ini terjadi dalam penyelanggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua yang mulai dari tanggal 2-15 Oktober tahun 2021. 

Pada cabang olahraga sepak bola pria, yang merupakan partai final antara team provinsi Papua melawan team dari Provinsi Aceh.

Sungguh terjadi suatu kejaiban yang sejati, dimana pada saat itu pendukung dari team provinsi Papua mengumandangkan suatu pujian rohani dengan suara yang keras.

Pujian yang dikumandangkan adalah 

Kumenang-kumenang bersama Yesus Tuhan

Kumenang-kumenang di dalam peperangan

Kumenang-kumenang atas segala setan

Haleluya haleluya kumenang

Haleluya Dia Bangkit

Haleluya Dia Hidup

Haleluya Dia Naik

Rohul Kudus Turun

Untuk dapat lebih jelas lagi kita dapat menyaksikannya melalui media sosial youtube yang di publikasikan oleh channel Jaya Inspirasi. 

Sungguh terharu melihatnya, sebab jarang sekali kita menyaksikan para penonton mengumandangkan pujian-pujian rohani di dalam stadion sepak bola.

Lewat pujian yang dikumandangkan, akhirnya team Papua keluar sebagai juara satu dengan mengalahkan teman Aceh dua kosong (2:0). 

Sungguh hebat kuasa Tuhan Yesus, inilah suatu bukti bahwa jika kita berseru dengan sungguh-sungguh kepada-Nya, maka Dia akan menjawab kita sesuai dengan permintaan kita. 

Seperti kata Alkitab "Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak, karena penyelamatan_Mu. Aku mau menyayi untuk Tuhan karena Ia berbuat baik kepada-Ku. (Mazmur 13:5-6)

Lewat peristiwa tersebut, mau membelajarkan kita bahwa hidup dengan Tuhan adalah suatu kebahagiaan yang sejati.

Tanpa pertolongan dari Tuhan, semua akan sia-sia seluruh perencanaan dan tujuan hidup, karena itu sebagai orang percaya marilah kita senantiasa bernyanyi dan memuliakan nama-Nya.

Sehingga apapun yang menjadi pergumulan hidup anda saat ini akan digantikan oleh Tuhan Yesus dengan sukacita yang melimpah.

"Aku berkata kepada Tuhan; Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau" (Mazmur 16:2). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin 


1 comment for "Lagu Rohani Berkumandang Team Papua Menang, Sungguh Dasyat Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.