Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sesibuk Apapun Dirimu, Janganlah Lupa Untuk Tetap Berdoa | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : penaburbenih.blog

Pak Tomi adalah seorang yang bekerja sebagai supir taxi, dia selalu berdoa sebelum berangkat untuk bekerja. 

Namun suatu ketika karena bangun sudah siang hari, dia bergegas mandi dan menyiapkan dirinya untuk pergi bekerja, akhirnya dia lupa untuk berdoa seperti kebiasaan yang dia lakukan setiap hari. 

Dalam pekerjaannya hari itu, tiba-tiba pendapatannya mulai menurun, karena kurangnya penumpang yang didapati, bahkan ban mobilnya pecah dan akhirnya seharian tidak menghasilkan uang. 

Ketika dia merenung mengapa hal ini bisa terjadi, maka dia mengingat bahwa dia telah lupa untuk berdoa sebelum pergi bekerja.

Akhirnya mulai saat itu, dia berjanji akan selalu berdoa setiap saat, walaupun hidupnya memiliki kesibukan yang banyak. 

Peristiwa dari perjalanan hidup seorang supir taxi tersebut memberikan suatu kesimpulan bahwa doa adalah kekuatan atau keselamatan bagi orang percaya. 

Seperti yang tertulis dalam kitab (Yakubus 5:16b) "Doa orang benar bila dengan yakin didoakan maka sangat besar kuasanya."

Tanpa doa dalam melakukan sesuatu hanyalah sia-sia, tidak akan ada hasilnya bagi kita suatu saat nanti. 

Sobat Kristen, apapun kesibukanmu janganlah menyampingkan doa, karena hanya melalui doa Tuhan tahu apa yang menjadi pergumulan kita, Tuhan Tahu apa yang menjadi masalahmu, 

Kalaupun sampai hari ini ada banyak pergumulan yang kamu alami, janganlah terlalu kuatir, nyatakanlah pergumulan kepada Tuhan, karena hanya Dia juruselamat yang kekal. 

Firman Tuhan berkata dalam daam kitab (Filipi 4:6) "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah segala keinginanmu kepada Allah melalui doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

Inilah suatu kepastian bagi kita yang sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus, karena janji-Nya adalah Ya dan Amin. 

Sebab itu, pesan kepada kita semua sebagai pengikut Kristus, marilah senantiasa kita berdoa kepada Tuhan, dimanapun itu, kapanpun itu, tetaplah berdoa karena Tuhan akan menjawab doa kita sesuai dengan kesungguhan hati, ketika berdoa kepada-Nya. 

Tuhan Yesus Memberkati kita semua.. Amin.


Post a Comment for " Sesibuk Apapun Dirimu, Janganlah Lupa Untuk Tetap Berdoa | Motivasi-Kristen "