Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lengkap Surat Terbuka Irjen Napoleon, Terduga Penganiayaan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : mediarakyat.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kesehatan, kekuatan, serta diberikan kelimpahan berkat dari Tuhan kita. 

Kini penulis akan kembali menguraikan berita terbaru dari kasus pemukulan Muhammad Kece yang dilakukan oleh Irjen Napoleon. 

Setelah mengetahui pelaku pemukulannya, kini yang menjadi viral adalah isi surat terbuka dari pelaku Aniyaya Muhammad Kece. 

Inilah alasan yang membuat Irjen Napoleon berani memukul sang murtad Muhammad Kece, yang dituangkan dalam sebuah surat terbuka. 

Berikut ini adalah lengkap isi surat terbuka yang dituliskan oleh Jendral Napoleon:

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang siurnya informasi tentang penganiayaan terhadap Kece. 

dapat saya katakan sebagai berikut. 

1. Alhamdulilah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

2. Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islam, karena saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan Kece dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradap itu.

5. Akhirnya saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kece apapun resikonya.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita. 

Hormat dan Salamku

Napoleon Bonaparte alias Napo Batara, Inspektur Jendral Polisi.

Demikianlah paparan isi suratnya, sebagai orang percaya pastinya kita masih menyimpan dendam terhadap pelaku pemukulan Muhammad Kece.

Akan tetapi, kita harus menyadari bahwa ajaran kita tidaklah melakukan demikian, kita harus sabar, dan mendoakan orang-orang yang telah membenci kita.

Seperti yang tertulis dalam Kitab (Matius 5:43-44) "Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiyaya kamu."

Marilah sobat Kristen, kita semua berdoa supaya kasus ini dapat diselesaikan dengan penuh kedamaian, dan semoga Muhammad Kece selalu diberikan kesehatan dan kekuatan yang berasal dari Tuhan Yesus Kristus. 

Tuhan Yesus memberkati para pembaca tulisan-tulisan motivasikristen.com, kasih Tuhan Yesus selalu menyertai kita selamanya. Amin. 

Post a Comment for "Lengkap Surat Terbuka Irjen Napoleon, Terduga Penganiayaan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen "