Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tinggallah Dalam Kristus | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : facebook.com

Siapakah yang tidak mau untuk tinggal bersama-sama dengan Kristus.? Semuanya pasti ingin bersama dengan-Nya. 

Tingagal Bersama, artinya hidup dalam kekakalan atau dalam kerajaan Sorga yang indah. 

Namun apakah dengan mudah kita bisa bersama-sama dengan Dia, tentunya tidak, harusnya membutuhkan kesetiaan dalam hidup kita. 

Alkitab dengan jelas mengatakan "Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku." (Yohanes 15:4).

Apa yang di tuliskan Rasul Yohanes adalah karena ia mendesak umat Kristen untuk terus tinggal dalam Kristus, sehingga ketika Ia kembali di dalam kekuasaan dan kemualian, mereka tetap memperoleh janji keselamatan.

Jalan yang terbaik untuk tetap siap bagi kedatangan Kristus adalah hidup bersama-sama dengan Dia setiap waktu.

Jikalau kita melakukan hal tersebut, maka kedatangannya bukanlah suatu kejutan bagi kita, tetapi hanyalah suatu kepastian untuk hidup bersama dengan Dia. 

Bahkan jika kita mempunyai keraguan tentang kedatangan-Nya, maka kita justru kehilangan kesempatan hidup dengan-Nya. 

Sobat Kristen, waktunya hampir tiba, tanda-tanda kedatangan-Nya sudah hampir nampak, sehingga sudahkah kamu sepenuhnya Tinggal di dalam Dia.

Jikalau kamu belum sepenuhnya tinggal di dalam Kristus, maka segeralah hidup bersama Dia, mengikuti perintah-Nya setiap hari. 

Karena itulah suatu jaminan yang pasti, untuk kamu memperoleh kehidupan yang kekal di dalam kerajaan Sorga. 

"Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah." (Yohanes 3:18).

Marilah sobat Kristen, kita tinggal di dalam Dia, kita setia pada perintah-Nya, supaya ketika Dia datang untuk kedua kalinya, Dia telah menyediakan tempat bagi kita. Tuhan Yesus memberkati kita. Amin. 


Post a Comment for "Tinggallah Dalam Kristus | Motivasi-Kristen "