Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Data Ril - Lebih Dari 1 Juta Orang Muslim Percaya Yesus Tiap Tahunnya | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : baitsuci.com

Hidup sebagai orang yang beriman kepada Tuhan Yesus Kristus adalah suatu kebanggaan bagi diri kita, karena memang Tuhan Yesus adalah satu-satunya juruselamat yang kekal. 

Tidak ada Tuhan yang lain di luar Tuhan Yesus, itulah sebabnya dunia semakin mengakui Dia sebagai Tuhan yang esa dan kekal. 

Hal ini juga terjadi di negara Indonesia, banyak orang-orang yang belum mengenal Tuhan Yesus, kini mulai mengenal dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat. 

Bahkan yang lebih mengagetkan lagi ada beberapa pernyataan langsung oleh beberapa Ustad tentang maraknya murtad di Indonesia. 

Seperti yang di katakan oleh Ustad Tengku Zul "Setiap tahun terjadi murtad lebih dari 1 juta, akibat gerakan anti arab yang semakin berkembang."

Pernyataan mantan wakil sekjen MUI tersebut dapat disaksikan  dalam channel youtube Receh TV pada senin 3 Mey 2021. 

Bukan saja satu atau dua Ustad yang mengatakan hal yang sama, adapula beberapa Ustad yang mengatakan hal tersebut.

Kita bisa saksikan langsung dalam channel youtube Ekker Saogo, sungguh lengkap apa yang disampaikan oleh beberapa Ustad tentang perkembangan Kristen di Indonesia atau banyaknya murtad di Indonesia. 

Seperti yang disampaikan langsung oleh  Ustad Insan Mokoginta dalam ceramahnya dia berkata "Murtad yang paling berhasil adalah di Indonesia, sebab lebih dari 1 juta orang setiap tahun percaya Yesus." 

Sungguh hebat pekerjaan Roh kusud, yang mampu membawa jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus untuk percaya kepada-Nya. 

Sobat Kristen, inilah suatu bukti bahwa Tuhan Yesus adalah juruselamat yang kekal, sehingga tugas kita adalah tetap percaya kepada-Nya, dan terus memberitahkan kebenaran Firman Tuhan. 

Pesan kepada kita sebagai pengikut Kristus, marilah kuatkan iman kita, supaya kita tidak jatuh dalam pencobaan untuk meninggalkan Yesus. 

Ingatlah jika kita telah percaya, dan dibaptis dalam nama Bapa, Anak dan Roh kudus, maka kita pun harus mati dalam nama Tuhan Yesus. 

Janganlah mencoba meninggalkan Tuhan Yesus, hanya karena jabatan, harta, bahkan pasangan hidup, sebab semuanya sia-sia. 

Jika yang belum mengenal Yesus saja berani untuk meninggalkan ajaran dahulunya, lantas apakah kita harus meninggalkan Tuhan yang telah menjaga, melindungi dan menjanjikan kehidupan yang kekal bagi kita. 

Betapa malunya kita jika kita seperti demikian, sehingga marilah, kita tetap percaya kepada Dia, sebab harta dunia hanyalah sementara, percayalah walaupun kamu hidup dalam pergumulan dalam kemiskinan di dunia ini, tetapi kekayaanmu di sorga telah disediakan oleh Dia. 

Alkitab dengan jelas mengakatan. "Berbahagialah orang yang miskin dihadapan Allah, karena merekalah yang empunya kerajaan Sorga. Berbahagialah orang yang lapar dan haus karena kebenaran, karena mereka akan dipuaskan." (Matius 5:3 dan 6).

Percayalah sobat Kristen, karena itu tetaplah kuatkan imanmu, dan senantiasalah bersyukur dalam segala hal. Pertahankanlah imanmu supaya apabila kamu mengakhiri hidup dengan Yesus Kristus, maka kamu Tuhan telah menyediakan tempat terindah bagimu, yaitu kerajaan Sorga."

"Bukan setiap orang yang memanggil-Ku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga" (Matius 7:21). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.


Post a Comment for "Data Ril - Lebih Dari 1 Juta Orang Muslim Percaya Yesus Tiap Tahunnya | Motivasi-Kristen "