Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yesus Mengerti Apa Yang Kamu Sedang Alami Hari Ini | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : blogspot.com

Pernakah anda berpikir apakah Tuhan benar-benar mengetahui rasanya menjadi miskin, ditolak orang atau menderita rasa akit dan nyeri, mungkin anda bertanya, "Apakah Tuhan benar-benar mengerti apa yang sedang kualami.?

Sobatku, Yesus Kristus tidak merasa asing dengan penderitaan emosional atau fisik, kemiskinan atau kesusahan hidup. 

Ia dilahirkan dalam keluarga yang miskin, tempat kelahiran-Nya di palungan yang sangat berbauh (Lukas 2:7). Dari usia muda, sebagai seorang anak tukang kayu, Ia tentunya mengetahui segala sesuatu tentang kerja keras dengan kedua tangan-Nya. 

Ia juga harus berdiri setiap hari, dan akan pulang setiap hari dengan begitu terasa sakit tubuh-tubuh-Nya, bahkan pada masa hidup-Nya, para pimpinan agama pada masa itu, membuat-Nya begitu menderita.

Mereka menentang otoritas-Nya (Matius 21:23) dan menguji pengajaran-pengajaran-Nya, mereka juga menyebut-Nya seorang pelahap, peminum, sahabat pengumut cukai dan orang berdosa. (Matius 11:19).

Bukan hanya itu kesakitan-kesakitan yang Yesus rasakan dalam kehidupan-Nya, adapula yang dikatakan oleh mereka bahwa Yesus kerusakan setan dan gila (Yohanes 10:20). 

Sobatku masih banyak yang Yesus alami dalam kehidupan-Nya, sehingga Jangan pernah mengeluh akan apa yang kita alami hari ini. Rasa sakit yang kita alami hari ini, Yesus tahu semuanya. 

Yesus mengerti apa yang sedang kamu alami dan rasakan. Ia pernah diusir dari kampung halaman-Nya (Lukas 4:29). Pernakah anda ditolak orang-orang yang kamu kasihi? Yesus pernah mengalami hal demikian dimana Ia disangkali oleh orang-orang terdekat-Nya. 

Sobatku, kalaupun sampai hari ini anda yang masih merasakan ketakutan, kesakitan, serta kecemasan dalam menjalani hidup ini, jangan pernah mencari manusia, karena semuanya sia-sia. 

Tuhan Yesus pernah melewati semua penderitaan yang kita alami hari ini, dan itu berarti hanya Dia yang mampu mengeluarkan diri kita dari berbagai masalah hidup. 

"Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu." (Matius 11:28).

Sobatku, percayalah apa yang kamu alami hari ini, Tuhan mengetahuinya, dan Dia akan menjawab semua seruanmu untuk memberikan hari depan yang penuh harapan. 

Sukacita, dukacita akan tetap diberikan Tuhan pada setiap manusia dimuka bumi ini, sehingga jalanilah hidupmu dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Haleluya Amin. 


Post a Comment for "Yesus Mengerti Apa Yang Kamu Sedang Alami Hari Ini | Motivasi-Kristen "