Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berserulah Kepada Tuhan Sebelum Memulai Aktivitasmu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : u-channel.tv

Sudakah anda berseru kepada Tuhan setiap pagi sebelum memulai aktivitasmu.? Pertanyaan ini adalah suatu pertanyaan yang seharusnya selalu hadir dalam pikiran kita. 

Hal tersebut akan membuat kita begitu menyadari bahwa hidup sebagai manusia biasa tidaklah mudah untuk menjalaninya. 

Melainkan membutuhkan campur tangan Tuhan dalam kehidupan kita. Sobatku, bukan saja kita tidak bisa hidup sendiri adalah alasan kita harus tetap berseru kepada Tuhan. 

Tetapi yang paling terpenting adalah "KARENA KITA MASIH DIBERIKAN KESEMPATAN MENIKMATI HIDUP DIDUNIA INI."

Banyak kematian terjadi disana-sini, tetapi bersyukurlah kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup ini. 

Kalaupun sampai saat ini, masih banyak pergumulan hidup yang menimpa kehidupanmu, janganlah terburu-buru menyalahkan Tuhan. 

Berserulah kepada-Nya, sebab Dia akan menjawab setiap pergumulanmu, jangan pernah mencari manusia untuk mengeluarkanmu dari berbagai pergumulanmu. 

Carilah Tuhan melalui doa setiap waktu, jangan bosan-bosan untuk berdoa, karena doamu adalah pintu menuju berkat. 

Belajarlah dari Raja Daud, yang tidak mengandalkan kekuatannya, melainkan mengharapkan Tuhan melalui seruannya setiap hari. 

"Aku berseru dengan segenap hati; jawablah aku, ya Tuhan ketetapan-ketetapan-Mu hendak kupegang. Aku berseru kepada-Mu selamatkan aku! Aku hendak berpegang pada peringatan-perigantan-MU. Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap pada firman-Mu." (Mazmur 119:145-147). 

Sungguh hebat kuasa doa, sehingga sebagai orang percaya, marilah kita selalu panjatkan doa kepada Tuhan Yesus, supaya pergumulan hidup kita akan selalu diberkati dan digantikan dengan kebahagiaan dari Yesus Kristus. Terpujilah nama Tuhan Yesus. Amin.


2 comments for "Berserulah Kepada Tuhan Sebelum Memulai Aktivitasmu | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.