Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sakit Parah Menyerang Ustad Yahya Waloni Sang Penghina Yesus Dan Alkitab | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : suarasulses.id

Siapakah orang kristen di Indonesia yang tidak kenal dengan Ustad Yahya Waloni, tentu para umat Kristen zaman moderen ini sangat kenal dengan dirinya.

Hal ini disebabkan karena ceramah Yahya Waloni yang sering menghina dan menjatuhkan kebenaran Yesus Kristus serta Alkitab. 

Ustad yang sering mengatakan pernah menjadi pendeta dengan gelar Doktor, serta pernah menjadi Rektor pada suatu universitas di daerah Papua tersebut, kini menjadi viral di media sosial youtube. 

Banyak video-video yang dapat kita saksikan di Youtube. Tetapi kali ini penulis tidak ingin membahas ceramah yang sering dilakukan oleh Yahya Waloni. 

Melainkan ingin membahas dan memberitahukan kepada seluruh umat Kristiani dimanapun berada, bahwa pada hari ini Yahya Waloni sedang dirawat dirumah sakit dengan menderita penyakit yang sangat parah. 

Hal ini dapat dilihat pada beberapa channel Youtube yang menunjukan dirinya sedang terbaring sakit, dengan hidung dimasukin selang, seperti pada Channel Jaya Inspirasi. 

Tentu penderitaan yang dialami oleh Ustad Yahya Waloni ini membuat banyak orang Kristen yang merasa bahwa inilah akibat dari penghinaan Ustad Yahya Waloni  kepada Yesus dan Alkitab. 

Memang benar, ketika kita meyakini akan Firman Tuhan, siapa yang menghina Yesus akan memperoleh belasan yang setimpal dengan perbuatannya. 

Tetapi sebagai sesama manusia, apalagi kita yang meyakini kebenaran Alkitab, tentu kita harus mengampuni perbuatan Yahya Waloni yang sering menghina dan menjatuhkan Yesus dan kebenaran Alkitab. 

lantas apakah kita harus bersyukur atas penderitaan yang dialami oleh Ustad Yahya Waloni.? tentu pastinya tidak, sebagai orang percaya kita seharusnya mendoakan dirinya semoga diberikan kesembuhan yang berasal dari Tuhan Yesus. 

Sebab, sebagai pengikut Yesus, tidak pernah diajarkan untuk membalas kejahatan dengan kejahatan, melainkan kita harus hidup dalam kasih seperti Yesus Kristus. 

Alkitab juga menjelaskan dalam Kitab (1 Tesalonika 5:15) "Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang." 

Inilah suatu perintah kepada kita sebagai pengikut Kristus, lantas apakah yang harus kita lakukan ketika Ustad Yahya Waloni telah menghina Yesus? 

Sobat Kristen, yang harus kita lakukan adalah tetap mengasihi dalam Yesus, walaupun sebenarnya hati kita tidak menginginkannya serta menerimanya, dan kita juga  harus percaya, pembalasan adalah hak Tuhan bukan hak kita sebagai manusia biasa. 

Seperti yang tertulis pada Kitab (Roma 12:19) "Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang menuntut pembalasan, firman Tuhan."

Sobat Kristen, sungguh jelas Alkitab menguraikan kepada kita, sehingga tugas kita adalah bukan menghakimi ustad Yahya Waloni, melainkan marilah kita mendoakan dirinya, sehingga kesehatan yang baik akan kembali diberikan dari Tuhan Yesus. 

Percayalah, akan ada mukjizat dari Tuhan untuk Yahya Waloni, dan suatu saat nanti, dirinya akan mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat yang kekal. "Kata Yesus kepada-Nya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Terpujilah nama Tuhan Yesus kini dan selamanya. 








Post a Comment for "Sakit Parah Menyerang Ustad Yahya Waloni Sang Penghina Yesus Dan Alkitab | Motivasi-Kristen "