Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Tragis 3 Orang Terkenal Yang Menghujat Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : istokphoto.com

Sebagai manusia biasa, pastinya membutuhkan campur tangan Tuhan Yesus untuk selalu menopang dan memberikan kekuatan serta kesehatan yang baik, agar dapat bekerja untuk mencapai semua impian yang diharapkan dapat segera tercapai. 

Saya sungguh menyadari dan mengakui hal tersebut, sebab manusia penuh dengan keterbatasan yang membuat dirinya sungguh tidak berarti dan berdaya dalam menjalani hidup ini.

Pengakuan dari saya, juga akan diakui dan dialami oleh kita semua yang membaca tulisan ini, Ya, karena memang hidup orang percaya harus tetap bersandar dan mau mengakui bahwa Tuhan Yesus adalah sumber berkat yang akan membuat kita berhasil dalam segala pekerjaan yang kita miliki.

Kesehatan, kekuatan, serta keberhasilan bukanlah hasil usaha manusia, melainkan atas kasih karunia Tuhan Yesus yang dicurahkan kepada umatnya. 

Hal ini juga dijelaskan oleh Alkitab dalam Kitab (Mazmur 27:7) "Tuhan adalah kekuatanku dan persiaku, kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku dan dengan nyayianku aku bersyukur kepada-Nya."

Sobat Kristen inilah suatu kepastian yang mutlak, dimana manusia tidak akan mampu sendiri tanpa ada Tuhan, keberhasilan, kesuksesan yang di capai pula adalah berkat dari campur tangan Tuhan, yang harus diakui oleh kita semua.

Namun hal ini sangat berbeda dengan beberapa orang terkenal yang sungguh tidak mengakui Tuhan Yesus adalah sumber keberhasilan. Akibat kesombongan dan kemegahan merekalah yang menghancurkan kehidupan mereka, dan inilah suatu bukti yang nyata bahwa kehidupan manusia tidak bisa terlepas dari kuasa Tuhan.

Berikut ini adalah beberapa orang terkenal atau yang sudah berhasil, namun tidak mengakui bahwa keberhasilan dan kesuksesannya adalah berkat dari Tuhan Yesus, tetapi karena kemampuan mereka sendiri, yang berakibat pada kahancuran.

1.Tancredo Neves

Trancedo Neves adalah seorang presiden Brasil yang terpilih, tetapi meninggal sebelum prosesi pelantinkannya, akibat utama dirinya mengalami kematian karena ketika dalam masa kampanyenya dia berkata jika ia mendapatkan 500 ribu suara dalam pemilihan, maka tidak ada seorangpun yang menghalangi saya untuk menjadi seorang presiden, bahkan Tuhan pun tidak bisa. Setelah perkataan itu dicucapkannya, beberapa waktu kemudian dia meninggal dunia. 

Sobat Kristen, inilah suatu bukti yang nyata, bahwa siapa yang menjatuhkan serta meremehkan Tuhan Yesus akan binasa kehidupannya di dunia bahkan di Sorga yang kekal. 

2. John Lennon

John Lenon adalah salah satu penyanyi terkenal pada masanya, personil The Beatles tersebut pernah berbicara pada media, bahwa The Beatles lebih terkenal dari pada Yesus. Pernyataan tersebut membuat orang percaya sungguh membencinya, namun pada beberapa bulan kedepan Jhon Lennon ditembak sampai mati oleh fansnya sendiri.

3. Thomas Andrews

Thomas Andrews adalah seorang perancang kapal Titanic, kita pasti pernah mendengar kisahnya, Thomas mengakui keberhasilan membuat kapal semegah itu pada zamannya, bukan karena Tuhan Yesus melainkan karena kemampuan serta kecerdasannya. 

Kesombongan dari Thomas akhirnya terjatuh, hal ini dibuktikan lewat tenggelamnya kapa Titanic tersebut. 

Inilah suatu bukti bahwa hidup manusia sungguh tidak berarti jika mau mengandalkan kekuatan serta kemampuannya sendiri.

Sobat Kristen dari kisah hidup para ketiga tokoh terkenal tersebut apakah yang harus kita pelajari? Secara tegas saya ingin mengatakan, jangan pernah bermegah dengan semua kekayaan dunia atau segala ketercapaian yang kita miliki. Semuanya tidak berarti apabila kita mengakuinya sebagai ketercapaian kita sendiri. 

Ingatlah Tuhan itu adil, siapa yang membenci_Nya akan mendapatkan balasannya, sehingga marilah kita belajar menjadi pribadi yang merendahkan diri dihadapan Tuhan Yesus. 

Merendahkan diri akan membuat kita menjadi orang yang dicintai Yesus, dan kehidupan kita akan menjadi pembawa berkat bagi banyak orang disekitar kita. 

Alkitab juga menjelaskan dalam Kitab (Yakobus 4:10) "Rendahkanlah dirimu dihadapan Tuhan, maka Ia akan meninggikan kamu." Tuhan yesus memberkati kita semua. Amin.  




1 comment for "Kisah Tragis 3 Orang Terkenal Yang Menghujat Yesus | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.