Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Murtadin Muhammad Kece Dilaporkan, Marilah Kita Mendoakannya | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kristianinews.com

Siapakah yang tidak mengenal salah satu murtadin yang bernama Muhammad Kece, tentu semua orang yang sering membuka media sosial seperti Youtube dan Google akan sering melihatnya.

Dialah salah satu murtadin yang begitu keras mengkritik ajaran agamanya yang dahulu, serta sering banyak membongkar-bongkar ajarannya yang dahulu. 

Banyak video-videonya yang terdapat dalam channelnya sendiri, ia banyak membongkar isi ajarannya yang dianggap keliru dan jauh dari kebenaran. 

Kini yang menjadi viral dimedia sosial bukan karena videonya, tetapi banyak kalangan yang telah melaporkan dirinya kepada pihak kepolisian. 

Sabtu 21 Agustus adalah laporan yang ke dua kalinya terhadap dirinya, MUI (Majelis Ulama Indonesia) adalah pelapor yang menginginkan polisi menangkap Muhammad Kece.

Muhammad Kece dianggap telah menistakan agama Muslim, dengan sering mengatakan Kitab Kuning adalah salah, atau banyak ajarannya yang begitu jauh dari kebenaran. 

Namun yang mengherankan publik bahwa, mengapa dirinya tidak pernah dipenjarakan.? kerana sudah begitu lama videonya terpublik dimedia sosial, serta sudah beberapa kali dilaporkan kepada pihak kepolisian. 

Tetapi tidak pernah ditangkap atau diproses oleh pihak kepolisian, hal ini yang membuat banyak publik bertanya-tanya, dimanakah keadilan. 

Namun kalau mau dilihat salah satu ungkapan Muhammad Kece, tentang mengapa dirinya tidak pernah dipenjarakan, "Karena apa yang disampaikan adalah benar, tertulis dalam kitabnya yang dahulu." Itulah ungkapan dirinya dalam chennelnya sendiri. 

Sebagai sesama manusia yang saling bertoleransi, marilah kita mendoakan Muhammad Kece, semoga prosesnya berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan Yesus. 

Janganlah kita menyalahkan orang lain, atau membuat isu-isu sarah, tetapi marilah kita serahkan seluruh kasus Muhammad Kece kepada pihak keposlisian, dan biarlah Tuhan yang berperkara dalam kehidupan Muhammad Kece. 

Sobat Kristen, tugas kita adalah, kita terus mendoakan Muhammad Kece dan pihak kepolisian, sehingga kasus ini berjalan dengan tuntunan kuasa Yesus Kristus. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 



Post a Comment for "Murtadin Muhammad Kece Dilaporkan, Marilah Kita Mendoakannya | Motivasi-Kristen "