Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidupku Menjadi Berhasil Karena Kasih-Mu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : youtube.com

Siapakah yang berani berkata dan berkoar-koar bahwa hanya karena kekuatan serta kemampuannya, dia mampu mencapai keberhasilan serta kesuksesan yang dimiliki. 

Saya percaya mungkin hanya orang gila yang mampu berpikir serta mengatakan demikian, sebab kalau mau dilihat dari ketercapaian manusia dimuka bumi ini, itu semua karena kasih dan kemurahan Tuhan dalam kehidupannya. 

Sobatku, saya sangat percaya, sampai saat ini, masih begitu banyak pergumulan hidup yang ada pada dirimu. 

Pergumulan yang terkait dengan masa depan yang kita harapkan, tentu begitu banyak kekuatiran dan ketakutan melanda diri kita. 

Mungkin karena biaya sekolah, kondisi ekonomi keluarga, serta ketakutan-ketakutan lainnya, tetapi saya ingin tegaskan bahwa, percuma kita menjadi takut dan cemas. 

Mengapa demikian.? Sobatku, kita mempunyai Tuhan Yesus, yang selalu setia dalam kehidupan kita, ketakutan yang kita alami akan teratasi jika kita sungguh-sungguh percaya akan kuasa dan kemurahan-Nya. 

Firman Tuhan Mengatakan dalam Kitab (Filipi 4:6) "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

Itulah bukti bahwa kasih dan kemurahan dari Tuhan Yesus akan selalu hadir bagi kita, apabila kita mau datang kepada Dia dengan sungguh-sungguh. 

Memang benar untuk mendapatkan keberhasilan yang kita harapkan pada zaman sekarang ini, bukanlah hal yang mudah, harus membutuhkan kerja keras yang teruji. 

Namun seringkali kita juga ragu akan kasih Tuhan, sebab jika kita telah melakukan semua perintah Tuhan, namun masih saja kita mendapatkan kegagalaan dan kegagalan. 

Saya juga sering berpikir demikian atau meragukan janji Tuhan, tetapi ketika saya berproses dengan Tuhan, saya diberikan keberhasilan yang terbaik dari Tuhan Yesus. 

Sobatku, yang harus kita ketahui adalah, waktu Tuhan kadang bukan waktu kita, artinya kita harus meyakini bahwa kita tetap akan capai pada puncak keberhasilan namun semuanya berdasarkan waktu Tuhan. 

Percayalah sobatku, hanya dalam Tuhan ada keberhasilan, saya juga merasakan demikian, karena Tuhan Yesus adalah Tuhan yang adil bagi kehidupan manusia. 

Siapa yang sungguh-sungguh hidup dalam Tuhan, diapun akan selalu diberkati Tuhan Yesus dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. 

"Percayalah kepada Tuhan dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia, dan bergembiralah karan Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang kamu inginkan." (Mazmur 37:3-4). Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Amin.


Post a Comment for "Hidupku Menjadi Berhasil Karena Kasih-Mu | Motivasi-Kristen "