Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh ! Keluarga DPR RI Murtad Karena Mengakui Yesus Adalah Tuhan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : yotube.com

Akhir-akhir ini, semakin banyak jiwa yang datang kepada Tuhan Yesus, seperti artis, penyanyi, model, bahkan orang-orang terkenal lainnya. 

Kini yang menjadi viral di media sosial Youtube adalah dengan Murtadnya keluarga seorang anggota DPR RI yang mulai percaya Yesus. 

Inilah suatu berita yang membuat mata publik begitu tersorot siapakah anggota DPR RI Tersebut, dan apakah yang menjadi alasan mengapa keluarganya ingin meninggalkan agamanya yang dahulu. 

Dialah Krisna Mukti yang lahir di Jakarta 5 Ferbuari 1969, politikus dari Parti Kebangkitan Bangsa, sekalius aktor senior tersebut kini lagi viral dimedia sosial. 

Viral dirinya karena bersama dengan keluarganya di pantai dan sambil menunggu giliran untuk dibaptis dalam nama Yesus Kristus. 

Dapat kita saksikan dalam channel Youtube "Hidup untuk bersakasi", Ekker Saogo", dan "Injil kabar baik haba get."

Sungguh hebat pekerjaan Roh Kudus dalam kehidupan aktor sekaligus politikus tanah air Indonesia tersebut. 

Dari peristiwa yang dialami oleh Krisna Mukti dan keluarga, maka dapat kita simpulkan bahwa hanya Tuhan Yesus sang guru agung yang patut disembah dan dipermuliakan didunia ini. 

Peristiwa dari Krisna Mukti dan keluarga memberikan pelajaran kepada kita yang telah percaya kepada Kristus untuk tetap teguhkan iman kita kepada Yesus Kristus, jangan pernah berpaling meninggalkan-Nya. 

Kita adalah anak-anak-Nya yang sungguh berharga, dosa kita telah dihapuskan oleh-Nya, lewat penyaliban diatas tiang kayu salib. 

Sehingga apakah yang masih kita ragukan dari-Nya, percayalah siapa yang mencintai Yesus dan percaya kepada Dia sampai mati, maka kehidupan yang kekal akan menjadi bagiannya. 

"Kata Yesus kepadanya; Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6)

Percayalah sobatku, hanya Yesus Kristus jalan yang benar, Hanya Dia juruselamat yang kekal, Hanya Dia yang bisa menyediakan Sorga yang indah bagi anak-anak-Nya. 

Sehingga janganlah meninggalkan Dia, apapun kondisi hidupmu, pergumulan hidupmu, tetaplah percaya pada-Nya, walaupun banyak tawaran dunia seperti jabatan, kedudukan dan harta dunia, jangan pernah bepaling dari-Nya.

Sebab, semuanya sia-sia, ingatlah kehidupan duniawi tidaklah kekal, tetapi kehidupan sorgawi adalah kekal, dan hanya melalui Yesus Kristus kita akan berdiam di dalam Kerajaan Sorga dan bersama-sama dengan Dia.  Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Heboh ! Keluarga DPR RI Murtad Karena Mengakui Yesus Adalah Tuhan | Motivasi-Kristen "