Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semua Berubah Menjadi Lebih Baik, Ketika Kamu Mempercayai Tuhan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : pelitanusantara.com

Masalah hidup yang sering datang, kadang membuat kita begitu maragukan kasih dan janji Tuhan, bahkan sering kita bertanya dimanakah Tuhan.?

Dimakah pertolongan-Nya, dimanakah Mukjizat-Nya, bahkan sudah tidak mau untuk menaikan doa kepada-Nya. 

Tentu pertanyaan tersebut adalah bentuk kemanusian kita, karena memiliki keterbatasan dan kelemahan sebagai manusia biasa. 

Akan tetapi bila pertanyaan yang sama sering kita lakukan secara berulang-ulang, itu berarti kita sungguh-sungguh meragukan janji dan kasih Tuhan dalam kehidupan ini. 

Sobat Kristen, apapun yang kamu alami hari ini adalah terbaik yang diberikan Tuhan, masalah pendidikan anak, kesehatan, serta kehilangan orang-orang tercinta adalah kebaikan untuk kita. 

Kita memang akan kuatir bahkan sering sedih, karena merasa tidak akan sanggup untuk menjalani hidup ini, serta sulit mengeluarkan diri kita dari setiap masalah yang datang. 

Namun saya ingin mengatakan dimanakah imanmu apabila masalah terasa berat, percayalah semua akan lebih baik dan tenang apabila kita sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus. 

Kita memang tidak bisa mengerti apa yang Tuhan berikan kepada kita, tetapi kita harus yakin bahwa jika Tuhan yang memberikan masalah hidup kepada kita, maka Diapun akan memberkati kita untuk bisa mampu bangkit dari setiap masalah. 

Belajarlah dari kisah hidup Bangsa Israel, Tuhan memberikan banyak cobaan kepada mereka, dimana harus hidup ditanah orang, bahkan menderita keleparan. tetapi lewat ketaatan dan kesetiaan mereka. 

Tuhan memberikan kebebasan kepada mereka, yaitu dengan keluar dari tanah perbudakan Mesir, menuju tanah perjanjian. 

Sobatku, kalau mau dibandingkan dengan perjalanan hidup bangsa Israel dengan kehidupan kita, tentu masalah yang kita dapati, tidaklah sebanding dengan perjalanan hidup mereka. 

Sehingga kita harus tetap percaya, bahwa apapun masalah yang kita hadapi, akan ada waktu yang tepat kita dibebaskan secara total. Dimana air mata akan digantikan dengan kesukacitaan. 

(Pengkhotbah 3:1) "Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun dibawah  langit ada waktunya."

Percayalah hai kita orang percaya, bersyukurlah karena walaupun banyak masalah hidup yang kita alami, tetapi nafas hidup masih kita peroleh sampai saat ini. 

Marilah gunakanlah sisa hidup kita untuk menyenangkan hati Tuhan, lewat pikiran, perkataan, serta tindakan kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



2 comments for "Semua Berubah Menjadi Lebih Baik, Ketika Kamu Mempercayai Tuhan | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.