Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sasaran Utama Aliran Satanic Bagi Kalangan Orang Kristen | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : wowkeren.com

Indonesia dikagetkan dengan perbincangan antara Deddy Corbuzier dengan salah satu comedi termahal di tanah air Indonesia ialah Rony Imanuel dengan biasa dikenal  dengan sebutan Mongol. 

Perbincangan yang terjadi pada tanggal 1 July 2021 tersebut sangat terbuka tentang kisah hidup Mongol dari usia kecil sampai pada kejayaannya menjadi seorang comedi terbaik di tanah air Indonesia. 

Keterbukaan kehidupannya pada masa lalu, sangat membuat keget banyak orang, dengan dirinya menyebutkan dahulunya dia pernah menjadi leader di dalam aliran satanic. 

Aliran satanic adalah aliran yang mengkuti penyembahan setan-setan. Banyak yang disampaikan oleh mongol terkait dengan perjalanan hidupnya saat masih menjadi anggota organisasi satanic. 

salah satu perbincangan yang menjadi satu tanda buruk adalah saat mongol mengatakan bahwa target dari satanic adalah kepada anak-anak muda masa kini. 

Hal ini tentunya sangat kuatir serta menakutkan, apalagi banyak anak-anak muda Kristen masa kini yang suka malas bergereja, malas membaca Alkitab, serta suka bergaul dengan orang-orang yang salah.

Perilaku tersebut pastinya akan sangat gampang untuk memberikan peluang satanic untuk masuk serta memberikan berbagai tawaran-tawaran untuk mengikuti mereka. 

Mongol juga mengatakan bahwa cara yang mereka lakukan adalah merayu dengan memberikan kepuasan duniawi, seperti memberikan apapun keinginan dari pada orang yang ingin bersama mereka. 

Hal ini tentunya akan membuat anak-anak muda Kristen masa kini, bisa saja terikuti bahkan teropsesi untuk segera masuk dalam aliran satanic. Inilah suatu bahaya bagi kalangan Gereja bahkan orang tua, yang telah membesarkan anak-anaknya menjadi seorang pengikut Kristus.

Tentu lewat pemberitahuan dari Mongol, maka menjadi suatu antisipasi untuk segera memberikan suatu bimbingan yang dalam tentang siapakah yang layak di puji dan di sembah di dunia ini. Karena lewat cara-cara seperti ini, mungkin saja akan memberikan pengertian yang luas tentang  hanya Yesus Kristus yang layak di muliakan di muka bumi ini. 

Sobat Kristen, pada saat ini memang tawaran dunia atau aliran-aliran sesat telah berada di mana-mana, sehingga apabila iman kita tidak kuat, maka kitapun akan menjadi satu dengan mereka. 

Tugas kita adalah dengan tetap percaya, dan melakukan semua perintah-Nya dalam langkah kehidupan kita, supaya kita akan tetap memperoleh keselamatan yang kekal di dalam Kristus. Ingatlah keselamatan yang kekal hanya milik Yesus Kristus.

Percayalah tidak ada keselamatan diluar Yesus, sehingga janganlah kita tertarik dengan kepuasan dunia, sebab dunia pastinya akan lenyap, tetaplah teguhkan iman percaya kita, sampai Tuhan Yesus datang kembali, maka tempat kita adalah Kerajaan Sorga.

"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam Roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. (Yohanes 4:23-24)

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.


1 comment for "Sasaran Utama Aliran Satanic Bagi Kalangan Orang Kristen | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.