Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Artis CANTIK Untuk Pertama Kali Tidak Merayakan Lebaran Karena Murtad | Kesaksian Motivasi Kristen

motivasikristen.com

5 Artis CANTIK Untuk Pertama Kali Tidak Merayakan Lebaran

 Karena Murtad TAHUN 2022      

Setelah lebaran atau hari raya Idul Fitri telah selesai kini kita telah mengetahui beberapa artis papan atas Indonesia yang untuk pertama kalinya tidak merayakan lebaran bersama keluarganya di tahun ini. 

Bukan karena berjahuan dengan keluarga mereka tetapi karena sudah pindah keyakinan atau memilih percaya Yesus. Apakah anda telah mengetahui siapa saja artis Indonesia tersebut?

Berikut ini daftar 5 Artis CANTIK Indonesia yang untuk pertama kali tidak merayakan lebaran karena telah percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat-Nya. 

1. Audi Marissa

Audi Marissa adalah artis cantik yang telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen mengikuti sang suami, Anthony Xie. Rumor Audi pindah agama memang sudah sejak lama berhembus sejak pernikahannya dengan Anthony pada 12 Desember 2020 lalu. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab ketika Anthony menyebut sang istri telah menjadi "Anak Tuhan" yang taat pada tahun 2021 lalu. Tahun 2022 merupakan tahun pertama Audi tidak lagi merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta karena telah percaya Yesus. 

2. Salmavina Sunan

Salmafina Sunan merupakan deretan artis cantik Indonesia yang memutuskan untuk pindah agama setelah perceraiannya dengan Taqy Malik. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini awalnya sempat menyembunyikan hal tersebut namun belakangan sudah terang-terangan dengan agama barunya yakni Nasrani. Salmafina pun aktif dalam pelayanan di gereja, bahkan kini sedang menjalin hubungan asmara dengan anak pendeta, Greivance Lumoindong. Pada tahun 2022 ini Salmavina untuk pertama kalinya tidak merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercintanya. 

3. Kiki Fatmala

Artis yang kerap memakai pakaian seksi ini menambah deretan artis Indonesia yang memilih percaya Yesus. Kiki Fatmala sempat menjadi sorotan karena pengakuannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia menyebut keputusannya pindah agama berawal saat mendengarkan lagu rohani. Kiki juga mengajak suaminya, Christopher yang awalnya beragama Budha untuk mengikuti pindah Nasrani. Keputusan pindah agama Kiki merupakan suatu panggilan Yesus kepadanya. Kini Kiki menjadi pengikut Yesus yang setia. 

4. Ovi Sovianti

Artis cantik berikutnya yang rela tidak mengikuti lebaran untuk pertama kalinya di tahun 2022 ini adalah Ovi Sovianti.  Pindah agama dari Islam ke Kristen setelah menikah dengan Franky Roring, seorang mantan atlet aerobic yang juga pengusaha. Padahal saat menikah, suaminya memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf mengikuti keyakinan Ovi. Namun, Ovi Sovianti dan Franky Roring pada akhirnya memutuskan pindah agama dan memeluk agama Kristen dan saat menjadi pengikut Kristus yang taat. 

5. Nora Alexsandra

Artis Cantik berikutnya adalah Nora Alexandra yang mengakui sudah pindah keyakinan mengikuti agama suaminya, Jerinx. Hal ini terungkap ketika Nora ribut dengan haters di media sosial. Diketahui awalnya Nora adalah seorang muslim. Namun kini berita kepindahan Nora menjadi viral di berbagai media sosial. Tahun 2022 merupakan tahun pertama Nora tidak melaksanakan lebaran bersama keluarga tercinta. 

Demikianlah 6 Artis cantik Indonesia yang untuk pertama kalinya tidak merayakan lebaran bersama keluarga tercintanya karena lebih percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka.

Saudara seiman Kristen. Apa pelajaran yang dapat kita ambil dari kisah hidup 5 artis yang telah dipaparkan diatas?

Sebagai orang yang telah percaya Yesus, kiranya kehidupan kita tetap taat dan setia kepada-Nya. 

Jangan pernah kita meninggalkan Dia, jika orang yang tidak percaya menjadi percaya, maka yang sudah percaya jangan mencoba-coba meninggalkan Dia.

Jika kita meninggalkan Dia maka kehidupan yang kekal menjadi hilang dari kehidupan kita, atau yang akan kita peroleh ada kebinasaan yang kekal. 

Percayalah, hidup dalam Yesus walaupun banyak masalah dan pergumulan, namun pada akhirnya kebahagiaan yang sejati dan kekal akan menjadi miliki kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

6 comments for "5 Artis CANTIK Untuk Pertama Kali Tidak Merayakan Lebaran Karena Murtad | Kesaksian Motivasi Kristen "

  1. semua keputusan yg mereka ambil untuk ikut Tuhan Yesus sudah d pertimbangkan matang2 dan resikonya dan bukan paksaan dari org lain melainkan panggilan jiwa

    ReplyDelete
  2. Puji Tuhan ,,,,,,, Amiiin

    ReplyDelete
  3. Puji Tuhan..semoga menjadi sumber terang bagi yg lain..Amin

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.