Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nina Idol Pindah Agama Karena Percaya Bahwa Yesus Benar-Benar Ada | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : pojoksatu.id

Publik tanah air di kagetkan dengan perjalanan hidup sang penyanyi Idol tahun 2014, yang biasa di kenal dengan sebutan Nina Idol, penyanyi berdarah Jombang, Jawa Timur ini, belakangan  menjadi sorotan media.

Sorotan media yang selalu menampilkan dirinya, bukan terjadi karena terlimpa kasus kekerasan atau hal-hal kemanusia yang sering terjadi di kalangan dunia artis di tanah air Indonesia.

Melainkan dirinya kini menjadi pengikut Kristus, hal ini sungguh mengagetkan publik tanah air, sebab proses pindah agamanya terjadi dengan sangat cepat. 

Salah satu peristiwa yang menjadi titik awal Nina Idol percaya kepada Tuhan Yesus adalah, ia melihat suatu cahaya yang muncul serta adanya seorang pria ganteng dalam cahaya tersebut, setelah usai melaksanakan salat tahajud.

Cerita berawal ketika seorang temannya bernama si Dede sedang berkunjung ke rumah Nina, namun pada saat si Dede pulang ke rumahnya, ternyata Alkitabnya tertinggal di rumah Nina.

Pada saat itu juga, Nina begitu penasaran, maka segara ia membuka serta mencoba untuk membaca-baca secara cepat isi dari Alkitab tersebut.

Pada saat Nina Selesai membaca, dirinya begitu terkesan dengan isi atau ayat-ayat yang ada dalam Alkitab, dan pada saat itu juga ia mengaku bahwa "Kita harus benar-benar percaya bahwa Yesus Kristus yang merupakan Tuhan orang Kristen benar-benar ada dan nyata."

Perasaan tenang mulai terasa pada hati Nina, ketika membaca dan menyimpulkan bahwa Yesus benar-benar ada, singkat cerita pada malam hari, si Dede kembali untuk membawakan Alkitabnya yang tertinggal, pada saat itu juga Nina sedang melakukan salat tahajud.

Ketika selesai melaksanakan salat tahajud, Nina merasa sangat berbeda, merasa ada yang aneh terjadi atas dirinya, dia merasa terganggu dengan tulisan yang mengatakan "kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada."

Ninapun mulai berdoa dan mengatakan bahwa, "Ya Allah, kalau Yesus benar-benar ada, tolong tunjukan ke saya." pada saat itu dirinya hendak tidur, tetapi pada saat pukul 02:00, ia kembali harus terbangun, karena ada bunyi ketukan di pintu kamarnya.

Terjadi ketukan sebanyak tiga kali. Nina sangat ketakutan, serta penasaran akan siapakah yang mengetuk pintu kamarnya, setelah dia membuka, dia melihat cahaya kecil, tetapi kemudian menjadi besar dan tiba-tiba munculnya pria yang tidak pernah ia kenal sebelumnya.

Setelah kejadian tersebut, Ninapun akhirnya memutuskan untuk menceritakan kepada seorang temannya yang beragama Kristen, dan saat itu pula Nina yakin bahwa dirnya telah diselamatkan, dan segera berpindah agama, untuk menjadi pengikut Kristus.

Berdasarkan kisah hidup Nina Idol, pesan kepada kita sebagai orang-orang yang telah mempercayai Kristus, marilah tetaplah teguhkan iman kita kepada-Nya, jangan pernah tinggalkan Yesus, hanya untuk jabatan, pasangan, serta kekayaan dunia, sebab hanya Dia juruselamat yang kekal. Serta marilah kita tetap menjadi pembawa Firman bagi orang-orang yang ada di sekitar kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

5 comments for "Nina Idol Pindah Agama Karena Percaya Bahwa Yesus Benar-Benar Ada | Motivasi-Kristen"

  1. Amin, hanya Tuhan Yesus juruselamat manusia.

    ReplyDelete
  2. siapakah yg pernah melihat wajah yesus? sedangkan ribuan lukisan wajah yesus yg berbeda2 yg ada sekarang, adalah hasil imajinasi para seniman, dari ribuan lukisan tsb, yg manakah wajah asli yesus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapakah yang menciptakan wajah manusia, hanya Tuhan saja. Dia dapat menciptakan ribuan bahkan jutaan dan milyaran wajah manusia masakan dia tidak dapat menampakan Dirinya dengan berbagai wajah yang Dia kehendaki. jadi menurut Andri Purple Tuhan hanya dapat menampakan satu wajah yang Kamu inginkan saja. Betapa tidak berkuasa Tuhan kalau hanya menampakan dirinya sesuai dengan keinginan kamu. kalau begitu bukan Tuhan yang berkuasa tapi Andri purple yang berkuasa sehingga dapat mendikte Tuhan. Ribuan Lukisan itu adalah Ribuan Karya manusia yang ingin menunjukan Bahwa Tuhan itu Maha Kuasa sehingga menjadi Inspirasi ribuan manusia untuk menciptakan karya. Wajah asli Yesus ada didalam Alkitab yang menyatakan Bahwa wajah-Nya bercahaya seperti batu Permata yang sangat Indah. Saya bisa melukis wajah manusia, tapi setelah melihat Yesus sampai sekarang saya tidak bisa menggambarkan persis sama dengan apa yang saya lihat, karena Betapa Mulia-Nya Dia. yang saya bisa gambar hanyalah yang sesuai dengan kemampuan saya sebagai manusia untuk menyatakan rasa terimakasih saya atas kasih nya. Tidak ada seorang pun yang dapat menggambarkan Kemuliaan Tuhan. Tapi Tuhan tidak akan menolak hasil karya manusia yang rindu akan Kehadiran-Nya.

      Delete
    2. Maklumlah.. Si Andri Purple kan belum menerima keselamatan seperti Nina Idol, so mau ribuan kalipun kita menjelaskan sama dia siapa "Jalan Kebenaran dan Hidup " dia itu gak bakal mau nerima, kecuali dia mau memahami Firman Tuhan yg tertulis di dalam Alkitab.

      Delete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.