Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manusia Tidak Bisa Menjatuhkanmu, Jika Tuhan Ada Di Pihakmu | Motivasi-kristen

 

Sumber Gambar : gbik.info

Dalam menjalani hidup ini, kita tidak bisa memilih untuk selalu bersama-sama dengan orang-orang yang baik saja, sebab Tuhan kadang kala mempertemukan kita dengan orang yang tidak baik, supaya kita dapat mengerti arti hidup yang sesungguhnya. 

Arti kehidupan yang sesungguhnya akan terdapat apabila kita diperhadapkan dengan berbagai manusia yang berbeda-beda karakter, sebab melalui mereka semua kita akan mengerti cara dan solusi untuk menghadapi perilaku-perilaku orang yang tidak baik menurut cara pandang kita.

Kehidupan orang yang tidak menghargai kita, pada saat kita ada dalam kehidupan bersosial akan sangat menentukan kehidupan kita selanjutnya, kadang kala sebagai sesama manusia kita tidak saling mendukung satu sama lain, tetapi saling menjatuhkan.

Hal ini tentunya sangat banyak terjadi dalam kehidupan orang percaya, mungkin karena mereka tidak mengerti apa yang Tuhan perintahkan atau mereka sengaja untuk melawan perintah Tuhan, tentunya masin-masing mereka yang tahu persoalan ini. 

Saya percaya, pasti kita sering diperhadapkan dengan kebencian dan ketidaksukaan dari orang lain terhadap kita, apalagi kita yang masih mencari keberhasilan yang kita inginkan, tentunya banyak orang akan mencoba menjatuhkan kita, mungkin karena mereka takut kita dapat mencapai keberhasilan atau kesuksesan kita. 

Namun sebagai orang percaya apakah kita akan mnyerah ketika kita ingin dijatuhkan oleh orang lain? Saya berani tegaskan bahwa janganlah takut, tetaplah berjuang walaupun orang lain tidak mendukung atau membenci proses kita untuk mencapai keberhasilan. 

Percayalah jika kita ada dipihak Tuhan, tidak ada satu manusia yang mampu menjatuhkan kita, seberapa kuat dan hebat mereka, tidak akan tersaingi kuasa Tuhan Yesus. Firman Tuhan berkata."Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?. (Roma 8:31).

Sungguh jelas Alkitab menjelaskan, sehingga apa kita harus takut kepada manusia yang ingin menjatuhkan kita? Tentu jawaban tidak, sebab jika kita berjuang dengan Tuhan, maka Tuhan akan memberkati kehidupan kita, dan selalu menolong kehidupan kita. 

Sobat Kristen, saya sangat percaya, sampai sekarang ini ada sebagian orang yang tidak suka akan dirimu, dan mereka selalu merendahkanmu. Sehingga melalui tulisan ini, saya ingin menyampaikan bahwa tidak perlu sedih atau memarahi mereka, lakukanlah tugasmu dengan setia, maka lihatlah tangan Tuhan akan mengangkatmu setinggih mungkin. 

Inilah janjinya bagi kita yang selalu setia kepada_Nya, sehingga janganlah takut dan gentar kepada orang-orang yang membencimu, bahkan ingin menjatuhkanmu, ingatlah jika Tuhan Yesus ada dipihak kita maka segala rencana manusia yang ingin menjatuhkanmu akan selalu gagal dan gagal. 

Sebab tangan Tuhan akan selalu menaungi setiap langkah kehidupanmu, maka janganlah takut kepada setiap manusia yang ingin menjatuhkanmu, yang harus kita takut hanyalah Tuhan Yesus, yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita.

Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus, tetaplah setia kepada perntah-Nya, dan janganlah kita membenci sesama kita yang ingin menjatuhkan kita, hargailah mereka serta tetaplah mendoakan mereka, agar kehidupan mereka akan mengalami perubahan yang tertuju pada kebenaran Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Manusia Tidak Bisa Menjatuhkanmu, Jika Tuhan Ada Di Pihakmu | Motivasi-kristen"