Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janji-Mu Tuhan Tidak Pernah Berubah | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : sumbersejati.com

Janji Tuhan adalah pasti, Janji-Nya selalu ditepati bagi setiap orang yang tetap peraya dalam segala keadaan. Namun sering kita meragukan janji-Nya dalam kehidupan kita, ini pasti terjadi, dan mungkin saja akan terus terjadi pada diri kita. 

Namun apakah kita akan terus meragukan janji Tuhan? Sobat Kristen, tentu kita sangat diharapkan untuk tidak meragukan janji Tuhan, sebab Janji-Nya adalah pasti bagi kita yang tetap percaya kepada-Nya.

Mungkin ada sebagian kita yang berkesimpulan bahwa, kalaupun janji Tuhan adalah pasti, mengapa kita harus menderita dalam berbagai masalah hidup yang kita hadapi? tentu pertanyaan ini sudah menjadi realitas setiap manusia dan tidak ada satupun manusia yang tidak bisa hidup tanpa masalah yang datang menghantuinya. 

Penderitaan lewat masalah hidup bukanlah suatu alasan bahwa Tuhan Yesus tidak mencintai kita, melainkan Tuhan Yesus ingin kita mengerti atau memahami rancangan Tuhan lewat masalah-masalah yang kita hadapi. 

Sobat Kristen, inilah suatu kesalahan berfikir manusia pada umumnya, yang sering membuat suatu ukuran tentang kasih Tuhan, dimana ketika diperhadapkan dengan masalah maka cenderung menyalahkan Tuhan dan mulai menjauh dari Tuhan bahkan mulai meninggalkan Tuhan.

Inilah suatu kenyataan yang sering terjadi dalam kehidupan orang percaya, sudah banyak kejadian-kejadian seperti demikian, hal ini didasari oleh kekecewaan terhadap kasih dan janji Tuhan yang tidak sesuai dengan harapan yang mereka inginkan.  

Melalui tulisan ini, penulis ingin menegaskan bahwa perilaku-perilaku tersebut adalah salah, dan tidak pantas untuk dilakukan ketika statusnya sebagai pengikut Kristus. Sebab ketika status kita adalah Kristen maka kepercayaan serta kesetian kita harusnya tetap sama untuk Kristus dalam keadaan apapun. 

Kita boleh kecewa dan hilang harapan ketika kita selalu diperhadapkan dengan masalah, tetapi ketahuilah kita semua janji Tuhan Tidak pernah berubah bagi kita kini dan selamanya. Apapun masalahmu percayalah pertolongan dari Tuhan akan selalu datang untuk memberkati kehidupanmu. 

Firman Tuhan mengatakan dalam Injil (Yohanes 14:13-14). "Dan apa saja yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Sobat Kristen, inilah janji Tuhan, sehingga janganlah kita meragukan janji-Nya, tugas kita adalah tetap setia kepada-Nya. Mintalah pada-Nya jalan keluar ketika sering mendapatkan masalah, carilah Dia ketika hidupmu sering menemui kegagalan, berserulah kepada-Nya ketika penderitaan penyakitmu semakin parah,  sebab setiap orang yang berseru kepada-Nya akan selalu mendapatkan apa yang di inginkan. 

Karena Janji-Nya tidak pernah berubah kini dan selamanya. "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan di bukakan bagimu." (Matius 7:7).

Sungguh jelas Firman Tuhan katakan, masikah kita meragukan janji-Nya? Saya percaya setiap orang yang ingin bersungguh-sungguh datang kepada Kristus pada saat ada dalam masalah akan mendapatkan jalan keluar yang sejati. Karena itu tetaplah percayalah kepada Yesus Kristus, supaya JANJI-NYA SELALU ADA BAGI  KITA KINI DAN SELAMANYA. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 





1 comment for "Janji-Mu Tuhan Tidak Pernah Berubah | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.