Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berjalanlah Bersama Tuhan Yesus, Maka Hidupmu Menjadi Berhasil | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : renungankristiani.com



Menjalani hidup sebagai manusia yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, pastinya akan melakukan dosa di dalam setiap langka kehidupan kita. Namun dengan sering melakukan dosa maka kehidupan kita akan menjadi gagal dalam segala hal.


Inilah suatu kepastian yang akan terjadi pada setiap kehidupan manusia, dan hanya ada satu cara untuk membenahi diri sehingga menjadi lebih baik lagi, yaitu dengan berjalan bersama Yesus dalam setiap waktu. 


Berjalan bersama Yesus adalah suatu tindakan yang akan membuat kehidupan kita jauh dari dosa dan akan membuat kehidupan kita akan menjadi beruntung dalam segala hal. Karena jika kita mau berajalan bersama Yesus berarti kita mau mendengar, mematuhi serta melakukan semua perintah dan ketetapannya di dalam Firman Tuhan.


Firman Tuhan Berkata. "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan di tambahkan kepadamu." (Matius 6:33). Inilah suatu bukti bahwa siapa yang taat dan setia melakukan kehendak Tuhan, maka apa yang menjadi impian dan harapan akan menjadi berhasil. 


Sobat-sobat Kristen yang di berkati Tuhan, apa yang masih kita ragukan dengan Tuhan? Percayalah Dia Tuhan yang setia kepada kita, ketika kita benar-benar menjadikan Tuhan Yesus sebagai garda terdepan di dalam setiap langkah kehidupan kita. 


Jadikan Tuhan Yesus sebagai garda terdepan artinya bahwa, jangan kita selalu bersandar pada pengertian kita sendiri, atau jangan kita lebih percaya serta lebih menaruh harapan pada manusia, melainkan kita dapat menjadikan Tuhan Yesus sebagai pemberi jalan dalam hidup kita.


Janganlah ragu akan kasih dan kuasanya, sebab jika kita meragukan Dia, sama halnya Dia akan meragukan kehidupan kita. Sehingga jika kita meminta pertolongan Dia atas kehidupan kita, pastinya Dia akan lambat menjawab setiap seruan serta permohonan kita. 


Marilah sobat-sobat Kristen, mulailah membangun hidup yang menjadikan Tuhan sebagai garda dan penuntun utama dalam hidupmu, supaya hidupmu akan menjadai berarti dan akan selalu berhasil dalam segala hal yang kautuju. 


Pesan kepada kita semua, sebagai orang-orang percaya, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, ketika engkau masih di berikan waktu dari-Nya, buanglah cara hidup yang menyakiti hatinya, supaya hidupmu akan menjadi pembawah berkat bagi orang lain, sehingga upahmu besar di Sorga kelak. 


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin.

Post a Comment for "Berjalanlah Bersama Tuhan Yesus, Maka Hidupmu Menjadi Berhasil | Motivasi-Kristen"