Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antusias Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale Dalam Menyambut Paskah Kristus | Motivasi-Kristen

 


Sebagai orang percaya, Tentunya dalam menyambut perayaan Paskah Kristus, kita tentunya harus menyiapkan Salib-salib Kristus, serta menyiapkan bendera-bendera di depan jalan, bahkan dapat membuat kegiatan-kegiatan dalam menyambut Paskah Kristus, hal ini dilakukan untuk menghayati proses kematian sampai pada kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, inilah suatu keharusan sebagai orang percaya dalam mensyukuri arti pengorbanan Tuhan Yesus.  

Hal demikian juga di lakukan oleh Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale dalam menyambut Paskah Kristus di tahun 2021, dengan melakukan beberapa perlombaan untuk meriakan perayaan Paskah Kristus. 

Senin 29 Maret 2021, Merupakan hari pertama kegiatan-kegiatan dalam menyambut Paskah Kristus Tahun 2021, yang dilaksanakan oleh Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale, dengan mata lomba yang dilaksanakan adalah perlombaan Tarian Cakalele.  Kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Sponsori langsung oleh Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) jemaat Rehobot/Pale. Antusias para jemaat sungguh sangat luar biasa hal ini dapat dilihat dari banyaknya anggota Jemaat yang datang untuk menyaksikan berbagai perlombaan pada hari pertama kegiatan-kegiatan di mulai.

Berikut ini adalah gambar-gambar warga Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale dalam meramaikan kegiatan-kegiatan dalam menyambut Paskah Kristus Tahun 2021.







Berdasarkan beberapa gambar diatas, sungguh terlihat semangat dan antusias  Warga Jemaat dalam menyambut Paskah Kristus di tahun 2021. Khususnya pada hari pertama kegiatan-kegiatan dimulai. Alasan Panitia untuk melombakan tarian Cakalele terlebih dahulu, karena panitia menginginkan anak-anak di Jemaat terus dapat melestarikan tarian Cakelele yang sebagai tarian daerah yang harus terus dilestarikan, bukan hanya sering bergoyang di depan kamera seperti bermain tik-tok, (ungkap ketua panitia)   

Inilah suatu bukti bahwa Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale sungguh-sungguh semangat dalam menyambut Paskah Kristus di Tahun 2021. Walaupun sedang di terpa pandemi Covid-19, namun semangat dalam menyambut Paskah Kristus sangat terpatri di dalam kehidupan warga Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale. 

Kegiatan-kegiatan yang di sponsori oleh Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG), akan di langsungkan dalam seminggu berjalan, begitu banyak mata lomba yang akan di lombakan, mulai dari Tarian Cakalele, Gigi Kerupuk, Pop Singers dan masih banyak mata lomba yang akan di perlombakan, dan setiap perlombaan akan diwakili oleh setiap lingkungan pelayanan masing-masing di Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale.

Perlombaan yang berlangsung melibatkan semua warga Jemaat, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda Gereja sampai pada orang tua bahkan lansia, hal ini bertujuan untuk membangun kebersamaan sebagai warga Jemaat yang selalu hidup dalam kasih sebagai orang percaya. 

Sungguh luar biasa Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale, dalam Menyambut Paskah Kristus tahun 2021.  Kiranya Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin.







Post a Comment for "Antusias Jemaat Rehobot Gamhoku/Pale Dalam Menyambut Paskah Kristus | Motivasi-Kristen"