Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Yesus Yang Sanggup Menolong Hidupku | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : smule.com

Kehidupan manusia tentunya tidak terlepas dari masalah demi masalah yang datang menghantui dan menakutkan kehidupannya, tentunya hal ini akan terjadi pada setiap manusia dimuka bumi ini, hal ini disebabkan oleh keterbatasan dan kelemahan sebagai manusia biasa.

Namun apakah dengan masalah yang datang menghantui kita, kita akan kecewa, bimbang, serta hilang harapan kepada Tuhan Yesus? saya percaya siapapun dia, pastinya akan merasakan demikian. Tetapi ingatlah kita semua, janganlah terlalu larut dalam kesedihan dan kebimbangan yang panjang ketika kita ada dalam masalah. 

Sebab hidup yang benar adalah hidup yang selalu bersyukur walaupun ada dalam masalah yang berat, karena itulah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh kita semua sebagai orang percaya, seperti yang tertulis di dalam Firman Tuhan. "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:8).

Sobat Kristen, bersyukurlah karena dengan bersyukur tangan Tuhan akan selalu memberkati dan menolong hidup kita, memang benar ketika kita ada dalam persolan yag berat kita akan sulit untuk bersyukur, tetapi ingatlah kita semua, ada kekuatan dibalik rasa bersyukur.

Kita boleh menangis, kita boleh kecewa, kita boleh menyalahkan Tuhan, tetapi ingatlah sobat Kristen, jangan pernah mengharapkan manusia ketika kita mendapatkan masalah hidup yang berat, karena manusia tidak memiliki kuasa untuk mengeluarkan kita dari berbagai masalah hidup.

Memang benar manusia boleh memberikan kelegahan dan kesukacitaan bagi kita, tetapi itupun hanya bersifat sementara, karena manusia hanyalah maklhuk biasa yang tidak memiliki kuasa seperti Tuhan Yesus. "Jangan berharap pada manusia, sebab ia tidak lebih dari pada embusan nafas, dan sebagai apakah ia dapat dianggap?." (Yesaya 2:22).

Sobat Kristen inilah suatu bukti bahwa janganlah pernah mengandalkan manusia, tetapi andalkan saja Tuhan Yesus, sebab hanya Tuhan Yesus yang sanggup menolong kehidupan manusia yang benar-benar percaya kepada_Nya.

Sebab janji-Nya bagi kita sebagai anak-anak-Nya adalah akan memberkati dan menolong kehidupan kita apabila kita mendapatkan masalah yang berat, Dia juga akan memberikan kebahagiaan dan kesukacitaan kepada kita yang ada dalam masalah. "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." (Matius 11:28).

Sungguh baiknya Tuhan kita, masihkah kita ragukan kasih-Nya? harapan saya janganlah lagi ada keraguan kepada Tuhan Yesus, sehingga marilah kita hidup benar sesuai Firman-Nya, supaya kehidupan kita akan selalu diberkati dan dilindungi oleh-Nya. Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya." (Mazmur 18:7). Tuhan Yesus memberkati kita semua..Amin.





Post a Comment for "Hanya Yesus Yang Sanggup Menolong Hidupku | Motivasi-Kristen"