Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surga Sudah Dekat, Segeralah Kita Bertobat | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : dream.co.id

Kejadian-kejadian yang sering melanda dunia ini, di akahir-akhir ini sebenarnya adalah tanda-tanda untuk menuju hari kiamat atau hari datangnya Tuhan Yesus Kristus untuk kedua kalinya, sebagai orang percaya tentu kita akan menyadari hal demikian adalah benar.  Karena Alkitab telah menjelaskan dalam kitab Wahyu bahwa akan ada kejadian-kejadian yang melanda dunia, pada waktu dekatnya hari kedatangan Tuhan Yesus Kristus, yang membuat manusia sudah mulai goyah Iman kepada-Nya.



Kapan waktunya Tuhan Yesus akan datang adalah suatu misteri yang tidak ada seorang manusia pun yang mengetahuinya,  sehingga sebagai manusia berdosa tentu kita haruslah menyelediki setiap perbuatan kita, apakah perbuatan kita telah benar di mata Tuhan ataukah belum, sudakah kita melakukan tugas kita yang benar di hadapan Tuhan, baik tugas selaku seorang Ayah, Ibu dan Anak ketika kita masih di berikan kesempatan untuk menikmati hidup di dunia ini.



Dari kejadian-kejadian yang telah terjadi pada dunia ini, sebenarnya adalah suatu sinyal atau tanda kepada kita sebagai manusia, untuk segerahlah berbalik arah apabila kita telah melakukan dosa demi dosa di dalam kehidupan kita. Sehingga kita akan menjadi lebih siap menanti kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya.



Sobat-sobat Kristen, dunia semakin tua, waktunya hampir tiba, apagunanya lagi kita hidup mencintai dosa, bukankah itu hal terbodoh yang kita lakukan, karena sering melakuannya kita tidak akan dikenal sebagai anak-anak-Nya ketika Dia datang, marilah kita tinggalkan semuanya, mulailah lakukanlah yang terbaik bagi Dia, sehingga nama kita akan ditulis dalam kita kehidupan.



Sudah pasti kita manusia sangatlah menginginkan sorga menjadi milik kita, namun apakah kita pantas untuk mendapatkannya jika kita masih hidup dalam dosa? tentu belum bisa dipastikan walaupun kita percaya kepada-Nya, sobat-sobat Kristen apagunanya kita percaya tetapi tidak melakukan kehendaknya, semuanya akan menjadi mubasir, zirnah dan sia-sia. Untuk itu segeralah bertobat.



Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, janganlah membiarkan hidup kita di kuasai oleh dosa, melainkan tetaplah lakukan yang terbaik bagi Dia, karena waktunya hampir tiba, jika kita tidak demikian, tempat kita adalah Neraka yang siksa."Sejak waktu itulah Yesus memberitakan, Bertobatlah, sebar kerajaan Sorga sudah dekat.'(Matius 4 : 17)
rajinlah membaca Firman Tuhan, bersekutu, dan berdoa, sehingga ketika waktunya tiba, kita semua akan mendapatkan tempat yang indah, yang telah disediakan bagi kita, Yaitu kehidupan Sorgawi.



Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia samapi mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. (Wahyu 2 : 10)



Tuhan Memberkati kita semua.. Amin

Post a Comment for "Surga Sudah Dekat, Segeralah Kita Bertobat | Motivasi-Kristen "