Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bangunlah Hidup Yang Berlandaskan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gkdi.org


Sebagai orang percaya tentu kita sangat dituntut hidup taat dan setia kepada perintah Tuhan Yesus, itulah suatu kewajiban yang harus kita lakukan dari hari lepas hari. Namun pada masa sekarang ini banyak orang percaya yang sudah tidak taat dan setia kepada perintah Tuhan Yesus, karena ingin hidup menikmati kesenangan duniawi atau melakukan tindakan-tindakan yang bersifat dosa. 



Tentu melakukan tindakan-tindakan yang bersifat dosa adalah sesuatu kebodohan yang di lakukan oleh orang percaya, karena jika demikian kita telah menjadi orang-orang yang tidak di kenal Tuhan Yesus, sehingga membuat hidup kita akan menjadi tidak di berkati oleh Tuhan Yesus, tentu sangatlah bodoh jika kita mau hidup di kuasai oleh kuasa dosa. untuk itu ketika kita masih di berikan kesempatan oleh Tuhan, segeralah kita meninggalkan cara hidup kita yang salah di hadapan Tuhan, dan mulailah membangun hidup yang berlandaskan Firman Tuhan.



Orang yang hidup berlandaskan Firman Tuhan tentu kehidupannya akan sesuai dengan isi Firman Tuhan, sehingga semua kehidupannya akan selalu di berkati oleh Tuhan, dan pastinya akan ada berkat-berkat Tuhan hadir di dalam setiap langkah kehidupannya. Adapun beberapa keuntungan yang akan kita miliki, ketika kita mau menjadikan Firman Tuhan sebagai landasan kita.


1. Berkat Kesuksesan

Sobat-sobat Kristen, saya mau katakan bagi kita semua, bahwa hanya dekat pada Tuhan Yesus kita akan di berikan jaminan untuk sukses, karena hanya Dialah yang mempunyai kuasa untuk memberikan jaminan kesuksesan bagi seseorang, manusia tidak memiliki kuasa untuk memberikan jaminan kesuksesan bagi sesamanya, hanyalah Tuhan Yesus, untuk itu bagi kita yang menjalani hidup ini selalu berlandaskan Firman Tuhan, janganlah ragu dan bimbang kepada Dia, tetapi tetaplah percaya, karena kesuksesan akan menjadi milik kita. "tetapi carilah dahulu kerjaan Allah dan kebenarannya, maka semua akan di tambahkan kepadamu.(Matius 6 : 34)



2. Berkat Umur Panjang

Sebagai orang percaya tentu kita tahu bersama bahwa, sehebat apapun seorang manusia, tetapi dia tidak bisa menambahkan nafas hidupnya, hanyalah Tuhan Yesus yang mempunyai hak dan kuasa akan hal demikian, sehingga bagi kita yang menjalani hidup ini, selalu berlandaskan Firman Tuhan, kita patut untuk bangga kerena kita telah di jamin untuk memiliki umur panjang.



3. Berkat Pertolongan

Sobat-sobat Kristen, ketahuilah ketika kita hidup taat dan selalu berlandaskan Firman Tuhan, maka kehidupan kita akan selalu di berkati dan di lindungi oleh Tuhan sendiri, Alkitab berkata melalui kitab Yesaya 41 : 14 "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu, Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan."



4. Berkat Kesehatan

Kesehatan merupakan faktor paling penting bagi kehidupan manusia, sehingga untuk menjaga tubuh tetap terlihat sehat, kita harus menjaga pola makan dan sering berolahraga, namun yang lebih penting dari pada hal demikian adalah menjadikan firman Tuhan sebagai landasan dalam menjalankan kehidupan kita, sehingga kesehatan akan menjadi milik kita jika kita selalu taat kepada semua perintahnya.



5. Berkat Menikmati Kehidupan Sorgawi

Sudah menjadi kenyataan bagi kita ketika kehidupan kita taat dan selalu berlandaskan Firamn Tuhan  maka kita telah di jamin untuk masuk ke dalam kerajaan sorga, inilah suatu keuntungan bagi kita yang selalu menjadikan Tuhan sebagai landasan untu melakukan sesuatu. Hal ini sesuai dengan bunyi firman Tuhan pada kitab Wahyu 2 : 10b "Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan."



Demikianlah beberapa keuntungan jika kita hidup taat dan mau menjadikan Firman Tuhan sebagai landasan dalam hidup kita. Banggakah kita? tentu sangatlah bangga, untuk itu, jika kehidupan kita yang masih hidup dalam dosa, segeralah kita meninggalkannya supaya kita pun dapat menikmati kehidupan yang membuat hidup kita selalu bahagia di dalam Tuhan Yesus Kristus. 



Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.. Amin

Post a Comment for "Bangunlah Hidup Yang Berlandaskan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen"