Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janganlah Menyerah Untuk Mengejar Semua Impianmu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gbika.org




Dalam Setiap perjuangan, tentunya akan ada manis dan pahit yang ditemukan, dan inilah suatu realitas yang akan terus terjadi pada setiap manusia, siapapun dia pastinya akan mendapatkan persoalan dalam menggapai semua impiannya.



Sehingga bagi orang yang tidak kuat, pastinya akan MENYERAH, dan mungkin saja sudah tidak mau lagi untuk kembali berjuang untuk mengejar semua impiannya. Sebagai orang percaya tentunya kita telah di bekali dengan Firman Tuhan supaya jangan mudah menyerah ketika banyak tantangan yang datang menghantui kehidupan kita.



Firman Tuhan berkata melalui (1 Korintus 16 : 13-14)."Berjaga-jagalah dengan teguh dalam iman! bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat! lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih." 



Bukan saja kita di kuatkan oleh Firman Tuhan, ada banyak pengalaman dari tokoh dunia yang dapat memberikan semangat kepada kita, sehingga kita tidak muda menyerah dalam mengejar semua impian kita. Salah satu tokoh dunia yang merupakan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pernah mengatakan bahwa, bila anda ingin sukses, anda tidak boleh menyerah. Bila anda mencintai apa yang anda lakukan, anda takan menyerah, karena mencintainya. Trump juga pernah menegaskan bahwa " penting bagi anda untuk selalu gigih. Jangan pernah menyerah. Teruslah melangkah kedepan, dan melakukan semua pekerjaanmu dengan sepenuh hati.



Memang benar dalam menggapai semua impian kita, pastinya akan ada begitu banyak tantangan yang datang pada kita, namun jika kita mampu mengalahkan semuanya, maka kita akan memperoleh semua impian kita. Keberhasilan seseorang dalam menggapai impiannya, di ibaratkan semakin dekat kita pada terang, maka semakin gelap bayangan diri kita, artinya bahwa terang di ibaratkan satu langka lagi kita akan memperoleh keberhasilan, sedangkan gelapnya bayangan adalah persoalan dan tantangan yang akan terus menghantui kita, dan jika kita mampu melangkah terus melewatinya, maka kita akan mendapatkan sebuah keberhasilan yang sejati. 



Sobat-sobat Kristen yang di kasihi Tuhan Yesus Kristus, kata menyerah adalah kata yang tidak boleh ada dalam pikiran kita, mengapa dimikian? karena jika ada, maka kita akan dihantui dan akan mudah menyerah dalam semua impian yang kita harapkan, sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, janganlah kita memiliki mental yang pecundang, apa gunanya kita yang terlahir normal, memiliki kaki, tangan dan pikiran untuk bekerja. Untuk itu jangalah pernah menyerah, karena Firman Tuhan berkata. " Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainan roh kekuatan, kasih dan ketertiban." (2 Timotius 1 : 7 ).



Pesan kepada kita sebagai orang percaya, marilah kerjakan apa yang menjadi tanggung jawab kita dengan taat dan setia, maka lihatlah kuasa Allah akan berperan dalam menggapai semua impianmu, janganlah bersungut-sungut bekerja, lakukanlah semua dengan tekun, sabar, dan penuh kasih, maka impianmu akan menjadi milikmu untuk selamnya, dan ingatlah apa yang kamu kerjakan untuk menunjang semua impianmu, lakukanlah untuk Tuhan bukan untuk manusia. "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan bukan untuk manusia. " (Kolose 3: 23)



Ingatlah jika anda gagal, jangnlah pernah menyerah, tetapi tetaplah mencoba dan mencoba lagi, percayalah kepada Tuhan Yesus, karena Dialah Tuhan yang mampu memberikan keberhasilan yang sempuran, untuk itu janganlah ragu akan kuasanya, lakukanlah yang terbaik bagi Dia, maka semua impianmu akan di berikannya pada waktu yang tetap. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua..Amin..



Post a Comment for "Janganlah Menyerah Untuk Mengejar Semua Impianmu | Motivasi-Kristen"