Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setialah Sampai Mati Untuk Kristus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : twitter.com




Kata Setia, adalah kata yang yang sangat mempunyai arti bagi kehidupan manusia, contohnya setia kepada pacar, pekerjaan, tanggung jawab dan Tuhan, karena itulah sebagai manusia biasanya kadang kala kita menghiraukan kata setia dalam kehidupan kita. 




Setia dalam konteks pacaran, pekerjaan dan tanggung jawab adalah suatu ukuran dalam menunjukan kualitas diri secara pribadi bagi sesama manusia, namun setia kepada Tuhan adalah suatu pembuktian yang sempurnah kepada sesama dan Tuhan bahwa diri kita setia kepada-Nya, dan ingin bersama-Nya di dalam kehidupan kekal. 



Setia yang di maksud dari tulisan artikel ini adalah kesetian orang percaya sampai mati kepada Tuhan Yesus, kita bisa lihat bersama banyak anak muda, bahkan orang tua yang rela meninggalkan Tuhan Yesus demi jabatan, karir, serta pendamping hidup. 



Sebagai orang percaya, tentunya meninggalkan Kekristenan adalah suatu kebodohan, mengapa demikian? tahuka kita bahwa hanya dalam Tuhan Yesus kristus ada jaminan untuk memiliki kehidupan sorgawi.



Hal ini bisa di lihat pada Firman Tuhan yang tertulis dalam Kitab Yohanes 14 : 6 "Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Tentu inilah suatu kepastian yang sangat diyakini oleh semua orang Kristen. 




Sehingga jika kita di tawarkan jabatan, karir dan kesuksesan namun harus meninggalkan Tuhan Yesus Kristus, maka harapan saya janganlah pernah melakukannya, Tahuka kita bahwa jabatan, karir dan kesuksesan, adalah suatu kebahagiaan yang bersifat duniawi atau tidak kekal, sehingga janganlah kita mencobanya.



Apapun tawarannya setialah kepada Tuhan Yesus, jangan pernah menyangkalnya, jika sekali saja kita menyangkalnya, maka dia pun akan menyangkal kita suatu saat nanti. "Tetapi siapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-ku di sorga." (Matius 10 : 33).



Sobat-sobat Kristen, apakah kita masih ragu kepada Tuhan Yesus, Lihatlah banyak kuasa dan mujizat yang sudah diakukan-Nya, Dia juga berjanji untuk memberikan kita kebahagiaan yang kekal, yaitu sorga.



Pesan kepada sobat-sobat Kristen, jika ada orang lain menawarkan kita untuk meninggalkan Tuhan Yesus, maka tegaslah menolaknya. Setialah kepada Tuhan Yesus Kristus, sampai kita mati, maka kehidupanmu akan ditempatkan oleh-Nya di sorga. "Di rumah Bapa-ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan temapt bagimu." (Yohanes 14:12)



Tetaplah setia kepada-Nya, sebab hanyalah Dia Tuhan yang akan menolongmu, jika dirimu banyak masalah, janganlah meragukan kasihnya, tetaplah sabar, lihatlah kuasanya akan memberkatimu. "Janganlah takut. Sebab Aku menyertai engkau. janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemengan.'(Yesaya 41:10)


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua Amin..





Post a Comment for "Setialah Sampai Mati Untuk Kristus | Motivasi-Kristen"