Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Berkatilah Orang Yang Mengandalkan Tuhan | Motivasi-Kristen

 


Sumber Gambar : ebahana.com



Saya percaya, bahwa setiap orang percaya pastinya ketika ditanya oleh seseorang atau hamba Tuhan. Apakah engkau mengandalkan Tuhan? pastinya dirinya akan menjawab dengan tegas ya benar saya selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah kehidupan saya.



Karena itulah suatu proses kehidupan setiap orang-orang percaya, namun apakah ungkapan kata yang menyatakan bahwa saya selalu mengandalkan Tuhan tersebut akan selalu di ucapkan serta di naikan kepada Tuhan  pada saat ada dalam masalah?



Inilah suatu ujian terberat manusia pada umumnya, apakah masih setia kepada Tuhan pada saat dalam masalah ataukah tidak. Karena orang percaya masa kini yang cara hidupnya mulai menyimpang di mata Tuhan, dimana hanya mengingat dan mengandalkan Tuhan  pada saat ada dalam keadaan hidup yang bahagia. 



Tentunya perilaku tersebut adalah suatu kesalahan vatal bagi kehidupan orang percaya, yang di mana seharusnya selalu mengingat dan mengandalkan Tuhan dalam setiap keadaan hidup. Karena itulah kewajiban kita sebagai manusia.



Orang yang mengandalkan Tuhan adalah orang-orang yang akan selalu di berkati oleh-Nya, sebut saja Yusuf, kita bisa lihat bersama proses kehidupannya, yang dimana di benci sudara-sudaranya, lalu di buang ke sumur, di jual ke tanah Mesir, di fitnah, serta di penjara, tetapi akibat dari dirinya yang selalu setia dalam keadaan hidup, maka Tuhan memberikan keberhasilan yang membawahnya pada kebahagiaan yang kekal.



Sobat-sobat Kristen, belajarlah dari kisah Yusuf, ketika dirimu masih ada dalam proses mencari dan menemukan tujuan hidupmu yang sesungguhnya, maka sabarlah dan setia seperti  Yusuf, karena kesabaran dan kesetian adalah perilaku yang akan membawahmu pada jalur kebahagiaan.



Tetaplah mengandalkan Tuhan, apapun masalahmu, janganlah lari pada manusia, karena manuisa tidak bisa memberikan apa yang akan diberikan dari Tuhan, sehingga tetaplah andalkan Tuhan Yesus Kristus, hiduplah sesuai dengan Firman-Nya maka kehidupanmu akan selalu di berkati oleh-Nya.



Apakah yang masih kita ragukan lagi dari Tuhan Yesus hai sobat-sobat Kristen, tetaplah percaya, andalkan kuasanya, maka lihatlah mujizat-Nya akan di perbuat untuk hidupmu, percayalah hanya dila dalam Tuhan ada keberhasilan yang sempurna. " Di berkatilah otang yang mengandalkan Tuhan, dan menaruh harapan kepada-Nya (Yeremi 17:7).



Pesan kepada anak-anak Tuhan Yesus Kristus, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, taat dan setialah kepada Dia, melalui pikiran, tutur kata serta perbuatan, sehingga masa depanmu akan menjadi indah pada waktunya. 





Tuhan Yesus kristus Memberkati Kita Semua
Amin



Post a Comment for "Di Berkatilah Orang Yang Mengandalkan Tuhan | Motivasi-Kristen"