Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukanlah Yang Terbaik Bagi Tuhan Sehingga Keberhasilan Menantimu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : mauliutus.org

Semua  manusia yang hidup didunia ini pastinya memiliki perencanaan untuk memperoleh keberhasilan untuk menunjang kebahagiaannya di masa yang akan datang. namun perencanaan-perencanaan tersebut haruslah diimbangi dengan kerja keras yang nyata bukan hanya sebatas sepata kata yang terucap manis di mulut belaka.


Kerja Keras merupakan kunci utama bagi setiap orang untuk menemukan tujuan hidupnya, sehingga kerja keras harus menjadi pola hidup dan kebiasaan yang terus terjadi pada diri kita sebagai orang percaya yang menginginkan keberhasilan dan kesuksesan. 


Sebagai orang percaya tentu kita diajarkan untuk memiliki jiwa kerja keras yang kokoh dan selalu mendoakan kerja keras kita kepada Tuhan sehingga keberhasilan semakin mudah kita peroleh, karena percuma saja kita mempunyai kerja keras yang baik namun kita tidak mengandalkan Tuhan melalui berdoa kepada-Nya.


Tentu sudah tidak asing lagi kita mendengar kata (ora et labora) yang memiliki arti  berdoa dan bekerja, dan inilah sautu kunci utama orang percaya ketika berjuang untuk menemukan tujuan hidupnya, " Matius 21 : 22. Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." maksud dari ayat alkitab ini adalah sebagai orang percaya tentunya berdoa dan tetap berdoa adalah kunci utama bagi kita untuk menemukan keberhasilan yang kita inginkan. 


Sobat-sobat Kristen, ketika kita selalu menaikan doa kepada Tuhan Yesus, maka hendaknya perilaku kita juga harus seturut dengan perintahnya, janganlah kita hanya berdoa untuk meminta apa yang kita inginkan tanpa kita melakukan kehendak Tuhan disepanjang hidup kita. inilah letak kesalahan anak-anak Kristen masa kini yang tujuan berdoa hanya untuk memperoleh keinginan saja, sehingga ketika Tuhan tidak menjawab doa kita, kita akan cenderung kecewa dan sudah tidak mau berdoa lagi. 


Kita pastinya tahu bersama bahwa keberhasilan datang dari Tuhan, dan merupakan hak Tuhan, atas semua manusia didunia ini,  sehingga ketika kita rajin berdoa namun  kita sering menemui kegagalan demi kegagalan percayalah kita akan mendapatkan keberhasilan yang akan disiapkan Tuhan.


Sobat-sobat Kristen, ketika kita mampu melakukan tanggung jawab kita dengan tidak bersungut-sungut kepada Tuhan maka kita akan memperoleh hak  kita dari Tuhan, yaitu hak memperoleh keberhasilan yang telah Dia sediakan bagi kita. " Lakukanlah kewajibanmu dengan setia kepada Tuhan, Allahmu dengan menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala kautuju.(1 Raja-raja 2 : 3).


Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan yang masih berjuang dalam menemukan keberhasilan yang diinginkan, mari lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan melalui sikap dan tindakan hidup kita dan ketika kita berjuang, berjuanglah  dengan Tuhan, lakukanlah yang diperintahkan-Nya, percayalah kita akan memperoleh keberhasilan yang kita inginkan. Tetaplah berdoa dan bekerja keras dan jika kita menemui kegagalan terus berdoa dan bekerja, sebab Tuhan akan menyatakan kuasanya dibalik kesetian kita kepadanya. tetap semangat berjuang dan janganlah mencintai dosa, karena dosa akan membuat kita lambat untuk mendapatkan keinginan kita dari Tuhan.


Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin.

Post a Comment for "Lakukanlah Yang Terbaik Bagi Tuhan Sehingga Keberhasilan Menantimu | Motivasi-Kristen"