Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taburlah Yang Terbaik, Pastinya Yang Terbaik Menantimu | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : surabaya.kompas.com


Bacaan Galatia 6 : 7-10

Karena apa yang ditabur orang, itu juga akan dituainya. sebab barang siapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barang siapa menabur dalam roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari roh itu.


Sobat-sobat kristen, berdasarkan bacaan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa, kehidupan kita sebagai orang percaya, akan sangat ditentukan oleh apa yang kita lakukan, artinya bahwa kehidupan kita pada saat ini sangat menentukan apa yang akan terjadi pada masa depan.


Sobat kristen perlu diketahui bahwa apa yang kita tabur dalam hidup kita, maka kita juga akan mendapatkan apa yang kita lakukan, jika kita hanya melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat seperti pesta pora, judi, miras dan tidak mengatur waktu kita dengan baik untuk mencari pekerjaan atau memuliakan Tuhan, maka pastinya kita akan mendapatkan kehidupan yang tidak membahagiakan diri kita dimasa yang akan datang.


Tetapi jika kita mau menggunakan hidup kita untuk memuliakan Tuhan dan berperilaku baik, bagi sesama, seperti menolong orang, suka memberi bagi orang yang memerlukan, maka pastinya kita akan mendapatkan apa yang terbaik yang akan Tuhan sediakan bagi kehidupan kita untuk selamanya. 


Mari sobat kristen yang percaya kepada Yesus, taburlah yang terbaik untuk Tuhan lewat setiap pekerjaanmu, janganlah jenuh-jenuh berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai yang terbaik yang akan diberikan Tuhan.


Pesan yang dapat disampaikan untuk kita semua sebagai pengikut Yesus, jika kita masih mempunyai kesempatan hidup didunia ini, mari taburlah yang terbaik untuk tuhan dan sesamamu, dan percayalah Tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu kini dan selamanya.


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin..

1 comment for "Taburlah Yang Terbaik, Pastinya Yang Terbaik Menantimu | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.