Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambutlah Hari Natal Dengan Kegiatan-Kegiatan Yang Benar Menurut Alkitab | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : katoliknews.com


dalam menyambut hari kelahiran Yesus atau natal, kita sebagai orang kristen dituntut untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif atau baik menurut pandangan Alkitab. 


mengapa demikian? ingatlah bahwa yang kita sambut adalah Tuhan dan juruselamat kita, untuk itu sangat diharapkan kepada kita sebagai orang kristen alangkah baiknya dalam menyambut hari lahir Yesus,  kita harus melakukan kegiatan-kegiatan  yang baik, yang menyenangkan hati Tuhan. seperti selalu berdoa dan bersekutu dengan Tuhan,  karena itulah kewajiban kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus. 


namun realita yang terjadi pada zaman sekarang ini, banyak manusia khusunya perilaku orang kristen dalam masa-masa penantian hari lahirnya Yesus sangatlah menyedihkan, karena  perilaku mereka yang banyak menyimpang dari jalan Tuhan, seperti pesta pora, suka mengkonsumsi minum keras, sering mengeluarkan kata kotor dan sebagainya. 


sobat-sobat kristen apakah layak ketika dalam masa penyambutan hari lahir Yesus, yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita, namun sebagai orang yang percaya kepadanya melakukan tindakan demikian, tentunya tidak, yang semesti dilakukan adalah berperilaku yang baik dalam masa-masa peyambutan hari lahir Yesus atau natal. 


karena itulah ajaran yang sebenarnya, bagi kita umat kristen diseluruh dunia, ingat bahwa perilaku-perilaku duniawi tersebut tidaklah menguntungkan diri kita sebagai manusia, melainkan merugikan diri kita. karena kehidupan kita hanyalah sementara, dan kehidupan selanjutnya yaitu sorga sangat ditentukan oleh kehidupan kita didunia, artinya jika kita hidup tidak taat kepada perintah Tuhan maka yang akan kita dapati adalah Neraka. 


pesan yang ingin penulis sampaikan bahwa mari sobat-sobat kristen, berpikirlah dengan pikiran rohanimu, ketahuilah  sangat tidak baik, ketika menyambut sang juruselamat dengan perilaku yang tidak sesuai ajaran Alkitab, namun Tuhan Yesus menginginkan kita menyambutnya dengan sukacita dan tetap berperilaku yang benar sesuai firmannya.


Selamat hari natal, Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

1 comment for "Sambutlah Hari Natal Dengan Kegiatan-Kegiatan Yang Benar Menurut Alkitab | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.