Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Percayalah Jika Lelahmu Untuk Tuhan, Maka Yakinlah Lelahmu Akan Menjadi Berkat | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : vhereed.wordpress.com


Sebagai orang percaya kepada Yesus Kristus, tentu kita mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menjalankan misi Tuhan dimanapun kita berada, entah kita sebagai seorang muda atau orang tua, kita telah mempunyai tanggung jawab yang diatur oleh Tuhan melalui Alkitab. 


tanggung jawab yang dimaksud adalah bagaimana kita mampu menjalankan tugas dan pekerjaan kita sebagai orang percaya kepada Yesus Kristus.  


sesuai dengan judul dari artikel diatas maka penulis ingin meyampaikan bahwa memang benar sebagai orang percaya kita banyak mempunyai tanggung jawab yang besar dalam hal melayani kepada orang-orang percaya dimanapun, untuk memperluas pekerjaan Tuhan ditengah-tengah dunia.


tentu ketika kita melayani,  waktu kita tersita, terpakai bahkan kita rela untuk meninggalkan pekerjaan kita demi untuk melayani Tuhan melalui setiap tanggung jawab kita, namun perlu kita ketahui bahwa jika kita lelah bekerja untuk Tuhan maka pastinya kelelahan kita akan dibayar oleh Tuhan melalui berkat Rohani dan Jasmani dalam hidup kita.


dalam Kitab Amsal 14 : 23 yang berbunyi "Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja", dari penjelasan ayat Alkitab tersebut mau mengajak kita sebagai orang kristen, bahwa lakukanlah yang terbaik untuk Tuhan lewat setiap pekerjaan kita, baik melalui perkataan, sikap dan tindakan kita kepada sesama manusia, dan janganlah berhenti berjuang ketika telah menemui kegagalan, tetapi hendaklah terus berjuang dan tetaplah menaruh harapan kepada Yesus dalam setiap usahamu.


Pesan kepada kita sebagai orang kristen mari jika kita bekerja diladang Tuhan, janganlah kita mengeluh dan bermalas-malas untuk melakukan setiap tanggung jawab kita, kita wajar mengeluh namun janganlah mengeluh kemudian sudah tidak mau lagi bekerja untuk Tuhan.


Ingat kelelahanmu tetap akan di bayar oleh Tuhan, untuk itu tetaplah menjalankan Tugasmu untuk melayani, dan meyenangkan hati Tuhan, maka Tuhan sang pemberi berkat akan senantiasa memberkati kehidupanmu kini dan selamanya.


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

Post a Comment for "Percayalah Jika Lelahmu Untuk Tuhan, Maka Yakinlah Lelahmu Akan Menjadi Berkat | Motivasi-Kristen"