Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah Dengan Bersyukur Kamu Pasti Diberikan Kekuatan Dan Kebahagiaan | Motivasi-Kristen



Sumber Gambar : youngontop.com


Manusia pada umumnya sulit sekali untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun, artinya bahwa sebagian manusia pada umumnya hanya mau bersyukur pada saat kehidupan mereka ada dalam kelimpahkan berkat oleh Tuhan, namun jarang bersyukur pada saat ada dalam situasai yang tidak menyenangkan dirinya. 


kita sebagai orang kristen, tentu banyak diberikan kekuatan dan penguatan untuk selalu bersyukur dalam keadan apapun, mengapa demikian sobat-sobat kristen, ketahuilah bahwa hidup ini tidaklah selalu bahagia, tidak selalu senang-senang saja, melainkan ada jalan berbelok-belok yang diberikan Tuhan kepada kita agar kita mengetahui bahwa hidup ini adalah proses untuk mendewasakan diri dan pertumbuhan iman lewat proses hidup yang tidak selalu bahagia. 


sobat kristen, ingatlah bahwa dengan bersyukur maka ada kekuatan yang akan diberikan Tuhan kepada setiap kita, pernyataan tersebut sesuai dengan yang tertulis dalam  dalam Kitab  1 Tesalonika 5 : 18 " Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus".


pesan yang disampaikan kepada kita sebagai orang percaya bahwa, tetaplah mengucap syukur dalam setiap keadan hidup, karena itulah yang seharusnya dilakukan, karena dengan kita bersyukur maka ada kekuatan yang akan diberikan Tuhan, kekuatan tersebut berupa, semangat yang kokoh, agar ketika kita mendapat pencobaan hidup, kita tetap kokoh dan selalu bersandar pada Tuhan. sehingga dengan kekuatan yang kita dapati dari Tuhan kita dapat pakai untuk memuliakan Tuhan di sepanjang hidup kita.


ingat bahwa ketika kita memakai kekuatan kita untuk memulikan Tuhan, seperti melayani Tuhan, sering berbuat baik kepada sesama, maka akan ada berkat yang mengalir dari setiap hidup kita, percayalah berkat yang datang dari Tuhan, adalah baik, untuk kita sebagai manusia, karena berkat yang datang dari Tuhan, adalah berkat keselamatan dan berkat jasmani. sehingga  kita akan tetap merasakan kebahagiaan yang sempurna dari Tuhan.


sobat Kristen tetaplah bersyukur. dan tetaplah andalkan Tuhan dalam setiap hidupmu.


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua Amin.

1 komentar untuk "Percayalah Dengan Bersyukur Kamu Pasti Diberikan Kekuatan Dan Kebahagiaan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.