Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janganlah Mengharapkan Dunia, Melainkan Haraplah Pada Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gmigratia.org

Dunia memang memberikan kesenangan yang luar biasa bagi kehidupan manusia, namun dunia tidak menjamin kebahagiaan yang kekal bagi umat manusia. karena dunia hanyalah tempat sementara yang diberikan Tuhan bagi manusia, untuk menjaga memilihara dunia yang diciptakan Tuhan. 



sebagai orang percaya kepada Yesus Kristus, tentu diharapkan dalam menjalani hidup ini, tetap bergantung dan bersandar kepada Yesus, bukan kepada dunia yang hanya memiliki kesenangan sesaat, yang tidak memberikan jaminan kebahagiaan yang kekal.



pada zaman moderen ini, kehidupan manusia terlebih khusus orang percaya sudah lebih mengandalkan dunia dibandingkan mengharapkan Tuhan ketika ada dalam persoalan hidup, contohnya kebanyakan orang percaya yang ketika sakit, sering berobat ke orang-orang yang memiliki kekuatan supranatural, yang diyakini dapat menyembukan penyakit yang diderita.



memang benar Tuhan memakai orang-orang tersebut untuk menyembuhkan orang yang sakit, namun sebagai orang percaya, janganlah terlalu bergantung kepada mereka, namun tetaplah bergantung pada Tuhan Yesus, yang bisa memberikan kesembuhan yang abadi. Mazmur 103 : 3 " Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu.



sobat kristen, jangan terlalu berharap pada dunia, memang benar dunia banyak menawarkan kesenangan bagi manusia, dan sebagai manusia pastinya kita akan jatuh dalam kesenangan tersebut, namun hendaknya kita tetap hidup dalam Tuhan dan mau mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita.



percayalah dunia dapat mengahncurkan kehidupan sorgawimu yang telah dijanjikan Tuhan Yesus, untuk itu tetaplah berharap pada Yesus, karena dialah Tuhan yang mampu memberikan kekuatan dan kebahagiaan serta kehidupan yang kekal yaitu sorga kepada mereka yang hidup taat dan setia kepada perintahnya.



Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin

Post a Comment for "Janganlah Mengharapkan Dunia, Melainkan Haraplah Pada Yesus | Motivasi-Kristen"