Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulailah Dari hal-hal Kecil "Jika Ingin Sukses" | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

"Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenaan kepada-Nya." 

(Mazmur 37:23"

Saudaraku jangan terlalu muluk dengan mengerjakan hal-hal besar. Mulailah dari hal-hal kecil dan sederhana.

Ingat, perjalanan bermil-mil dimulai dari selangkah, yaitu langkah pertama. Selangkah demi selangkah akhirnya kita sampai pada tujuan.

Tahukah kita mengapa saat ini banyak sarjana yang menganggur? Padahal mereka baru saja lulus dari berbagai perguruan tinggi terbaik, tetapi mereka kesulitan mencari pekerjaan.

Di satu sisi mereka yang gengsi untuk menerima pekerjaan yang sederhana dan biasa. Mereka menganggap pekerjaan itu tidak selevel dengan status pendidikan mereka.

Mereka berusaha mencari pekerjaan yang selevel dengan pendidikan mereka. Sementara persaingan di tingkat itu sangat besar jumlahnya.

Di sisi lai, para sarjana juga sering kali mencari pekerjaan, jarang ada dari mereka yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan. 

Alangkah baiknya kalau para sarjana dapat menciptakan pekerjaan, minimal untuk diri sendiri sehingga ia tidak perlu meminta pekerjaan pada orang lain.

Dalam hal ini sangat dibutuhkan keberanian untuk melangkah. Berani atau tidak, sanggup atau tidak? Terkadang dalam bertindak dan melangkah maju, kita perlu memakai jurus "Si buta dari Gua Hantu"

Ada kalanya kita harus menutup mata sehingga tidak terlalu banyak pertimbangan. Karena terlalu banyak pertimbangan itulah enggan seseorang takut untuk melangkah.

Mari teruslah melangkah untuk mendapatkan apa yang kita harapkan. Berjalanlah bersama Yesus, maka tujuan kita akan tercapai.

"Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenaan kepada-Nya." (Mazmur 37:23"


Posting Komentar untuk "Mulailah Dari hal-hal Kecil "Jika Ingin Sukses" | Renungan Motivasi Kristen"