Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ayat Alkitab Yang Berkaitan Dengan Hari Natal | Motivasi Kristen

 


Berikut ini adalah sepuluh ayat Alkitab yang berkaitan dengan kelahiran Yesus Kristus Versi Motivasi Kristen:

  1. Matius 1:18

"Kisah kelahiran Yesus Kristus adalah begini: Maria, ibu-Nya, sudah bertunangan dengan Yusuf, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri, didapati mengandung dari Roh Kudus."

  1. Matius 1:21

"Ia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, sebab Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."

  1. Lukas 2:4-7

"Lalu naiklah Yusuf dari Galilea, dari kota Nazaret, ke tanah Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia dari keturunan Daud. Ia pergi ke situ untuk mendaftarkan diri bersama-sama dengan Maria, tunangannya yang sedang hamil. Dan terjadilah, ketika mereka di situ, tiba waktunya bagi Maria untuk melahirkan, dan ia melahirkan anaknya, seorang anak laki-laki."

  1. Lukas 2:11

"Sebab hari ini, di kota Daud, telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan."

  1. Lukas 2:14

"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

  1. Matius 2:1-2

"Setelah Yesus lahir di Betlehem di tanah Yudea, pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem, lalu bertanya, 'Di manakah Raja orang Yahudi yang baru lahir? Sebab kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan datang untuk menyembah Dia.'"

  1. Lukas 2:20

"Lalu pulanglah orang-orang penggembala itu, sambil memuliakan dan memuji Allah karena segala sesuatu yang telah mereka dengar dan lihat, sesuai dengan yang telah dikatakan kepada mereka."

  1. Matius 2:10-11

"Ketika mereka melihat bintang itu, sangatlah mereka bersukacita. Sesampainya di rumah itu, mereka melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka membuka perbendaharaan mereka dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yakni emas, kemenyan dan mur."

  1. Lukas 2:17-18

"Dan semua orang yang mendengarnya, heranlah tentang segala sesuatu yang dikatakan oleh gembala-gembala itu kepada mereka. Tetapi Maria menyimpan semua perkara ini dalam hatinya dan merenungkannya."

  1. Matius 2:13-15

"Setelah mereka pergi, malaikat Tuhan menampakkan diri kepada Yusuf dalam mimpi dan berkata, 'Bangunlah, ambillah Anak itu dan ibu-Nya, larilah ke Mesir dan tinggallah di sana sampai Aku berfirman kepadamu, sebab Herodes akan mencari Anak itu untuk membunuh Dia.'"


Posting Komentar untuk "10 Ayat Alkitab Yang Berkaitan Dengan Hari Natal | Motivasi Kristen "