Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jemaat REHOBOT GAMHOKU-PALE Menampilkan 10 Tenda Terbaik PASKAH 2023 | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sebagai orang Kristen tentunya antusias dalam menyambut hari raya Paskah haruslah penuh dengan semangat dari semua orang percaya di muka bumi ini.

Seperti meramaikan dengan membuat perlombaan-perlombaan pada suatu jemaat tertentu. 

Hal ini dilakukan sebagai rasa terima kasih kita untuk Tuhan Yesus Kristus, yang rela mati untuk menebus dosa-dosa semua manusia di dunia ini. 

Kegiatan-kegiatan menyambut hari kemenangan Yesus Kristus, bukanlah hal yang baru, tetapi itu dilaksanakan oleh seluruh umat Kristen dipenjuru dunia.

Salah satunya adalah JEMAAT REHOBOT GAMHOKU-PALE, yang merupakan salah satu jemaat yang ada di Utara Pulau Halmahera yang bernaung dalam sinode GMIH.

Jemaat yang terdiri dari sepuluh lingkungan pelayanan tersebut, memiliki semangat yang luar biasa dalam menyambut paskah Kristus ditahun 2023.

Hal ini ditunjukan dari berbagai jenis perlombaan yang di lombahkan untuk merayakan Paskah Kristus tahun 2023

Seperti, lomba giri kerupuk, gigi sendok, loncat karung, mencari harta karun dalam alkitab dan lagu dan gerak.

Namun yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga jemaat adalah acara puncak atau pada hari dimana semua orang menantikan hari kemenangan Tuhan Yesus Kristus dari kuasa maut.

Dimana Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale akan melombakan tenda paskah terbaik dari masing-masing lingkungan pelayanan. 

Antusias seluruh warga Jemaat sangatlah bersukacita dalam melakukan persiapan-persiapan pada tenda Paskah masing-masing.

Inilah suatu bukti bahwa Jemaat Rehobot Gamhoku - Pale sangatlah bersemangat dalam merayakan Paskah Krsitus di tahun 2023

Adapun beberapa gambar warga jemaat yang sedang menyiapkan tenda Paskah untuk di persiapkan dalam perlombaan tenda Paskah terbaik Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale tahun 2023.

Lingkungan Pelayanan I

 

Lingkungan Pelayanan II

Lingkungan Pelayanan III 


Lingkungan Pelayanan IV 

 

Lingkungan Pelayanan V


Lingkungan Pelayanan VI 


Lingkungan Pelayanan VII


Lingkungan Pelayanan VIII


Lingkungan Pelayanan IX


Lingkungan Pelayanan X
 


Berdasarkan Gambar-gambar dari tenda masing-masing Lingkungan Pelayanan di Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, maka dapat di simpulkan bahwa sungguh semangat dan penuh sukacita dari seluruh warga Jemaat untuk menyambut Paskah Kristus tahun 2023

Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di sponsori oleh panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Rehobot Gamhoku Pale. Sejauh ini seluruh perlombaan telah berlangsung dengan baik sesuai dengan perencanaan. 

Pantia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah Kristus Tahun 2023. Semoga Salib Kristus tetap tumbuh dan berkembang di dalam langkah kehidupan kita sebagai orang percaya. 

 


Posting Komentar untuk "Jemaat REHOBOT GAMHOKU-PALE Menampilkan 10 Tenda Terbaik PASKAH 2023 | Motivasi Kristen "